Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini - MU Rawan Terpeleset, Big Match Liverpool Vs Man City

Kompas.com - 05/02/2021, 09:20 WIB
Trent Alexander-Arnold mencoba mengganggu Raheem Sterling pada pertandingan Liverpool vs Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, 10 November 2019. AFP/PAUL ELLISTrent Alexander-Arnold mencoba mengganggu Raheem Sterling pada pertandingan Liverpool vs Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, 10 November 2019.

KOMPAS.com - Premier League, kompetisi teratas Liga Inggris, akan memainkan gameweek ke-23 pada akhir pekan ini. Manchester United bakal menjamu Everton, sementara Liverpool bersua sang pemuncak klasemen, Manchester City.

Lanjutan Premier League 2020-2021 pekan ke-23 akan dilangsungkan mulai Sabtu (6/2/2021) malam WIB hingga Selasa (9/2/2021) dini hari WIB.

Jadwal Liga Inggris 2020-2021 pekan ke-23 bakal dibuka oleh duel Aston Villa vs Arsenal di Stadion Villa Park pada Sabtu (6/2/2021) malam WIB.

Saat ini, Aston Villa dan Arsenal hanya dipisahkan oleh satu setrip di klasemen Liga Inggris.

Aston Villa menempati peringkat kesembilan dengan nilai 32 dari 20 laga, sementara Arsenal berada di posisi ke-10 dengan koleksi 31 poin dari 22 pertandingan.

Baca juga: Hasil Lengkap Liga Inggris - Duo Manchester dan Liverpool Beda Nasib, Chelsea Menang Lagi

Kemudian pada pertandingan lainnya, Manchester United (MU) yang menghuni peringkat kedua akan menjamu tim peringkat tujuh, Everton.

Manchester United sedang diselimuti kepercayaan diri tinggi usai mencukur Southampton 9-0.

Meski begitu, skuad besutan Ole Gunnar Solskjaer itu tak boleh jemawa. Man United bisa saja terpeleset karena Everton terbukti kerap merepotkan mereka.

Dari lima pertemuan terakhir di Premier League, Everton mampu memetik satu kemenangan dan dua hasil imbang ketika bersua Manchester United.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris - Man City Dibayangi Man United, Chelsea Mendekat ke 5 Besar

Sementara itu, Stadion Anfield akan menggelar big match Liverpool vs Manchester City pada Minggu (7/2/2021) malam WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
BOLA INTERNASIONAL
Man City Vs West Ham - Atasi The Hammers, The Citizens Petik 3 Poin
Man City Vs West Ham -...
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X