Duel McGregor Vs Poirier Tak Mampu Buat Khabib Nurmagomedov Kembali

Kompas.com - 24/01/2021, 15:15 WIB
Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor pada UFC 229, Oktober 2018. AFP/GETTY IMAGES/HARRY HOWKhabib Nurmagomedov vs Conor McGregor pada UFC 229, Oktober 2018.

KOMPAS.com - Presiden UFC, Dana White, menyebut Khabib Nurmagomedov tidak terkesan dengan duel Conor McGregor vs Dustin Poirier.

Duel Conor McGregor vs Dustin Poirier merupakan tajuk utama dari UFC 257 yang dihelat di Pulau Yas, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada Minggu (24/1/2021) siang WIB.

Pertarungan kelas ringan atau lightweight UFC itu sudah terhenti ketika ronde kedua tersisa 2 menit 34 detik.

Dustin Poirier dinyatakan menang secara technical knock out (TKO) seusai Conor McGregor dianggap tidak bisa melanjutkan pertarungan.

Duel Dustin Poirier vs Conor McGregor kali ini sudah sangat dinantikan publik karena akan menentukan masa depan Khabib Nurmagomedov.

Khabib Nurmagomedov sampai saat ini masih memegang sabuk juara kelas ringan UFC meskipun sudah menyatakan pensiun pada Oktober 2020.

Baca juga: Respons McGregor terhadap Cuitan Khabib: Kalau Mau Comeback, Ayo!

Pada 16 Januari 2021, Dana White telah membujuk Khabib Nurmagomedov untuk kembali dari pensiun ketika keduanya bertemu di Abu Dhabi.

Hasil pertemuan itu terbilang positif.

Sebab, Dana White menyebut Khabib Nurmagomedov akan mempertimbangkan kembali dari pensiun jika UFC 257 menyajikan pertarungan kelas ringan yang menarik.

Setelah UFC 257 selesai, Dana White mengaku sudah berbicara dengan Khabib Nurmagomedov.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BT Sport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X