Komentator UFC Sebut Satu Kondisi yang Bisa Bikin Khabib Bertarung Lagi

Kompas.com - 17/01/2021, 15:20 WIB
Khabib Nurmagomedov merayakan kemenangan atas Dustin Poiriern pada pertarungan UFC 242 yang digelar di The Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 7 September 2019. AFP/GETTY IMAGES/FRANCOIS NELKhabib Nurmagomedov merayakan kemenangan atas Dustin Poiriern pada pertarungan UFC 242 yang digelar di The Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 7 September 2019.

KOMPAS.com - Komentator UFC, Jon Anik, menyebutkan satu kondisi yang bisa membuat Khabib Nurmagomedov kembali bertarung.

Jon Anik mengungkapkan hal tersebut di tengah pembicaraan panas terkait karier Khabib Nurmagomedov di dunia MMA profesional.

Khabib Nurmagomedov sejatinya telah mengumumkan pensiun seusai menumbangkan Justin Gaethje pada UFC 254, Oktober 2020.

Namun, tak lama setelah itu, muncul desas-desus kalau Khabib akan kembali  demi menggenapkan rekor kemenangan menjadi 30-0 seusai keinginan mendiang ayahnya, Abdulmanap.

Baca juga: Conor McGregor: Khabib Nurmagomedov Takut Melawan Saya!

Kabar tersebut semakin panas seusai Khabib bertemu dengan Presiden UFC, Dana White, di Abu Dhabi pada Jumat (15/1/2021).

Beberapa sumber melaporkan bahwa Dana White ingin menagih jawaban Khabib tentang statusnya sebagai petarung MMA.

Dana White sejauh ini berharap agar Khabib kembali dari pensiun dan memainkan satu duel lagi.

Bahkan, Dana White disebut telah merencanakan pertarungan jika Khabib memutuskan kembali dari pensiun.

Baca juga: Disebut Akan Melawan Khabib, Legenda UFC Bersemangat Sekaligus Waspada

Menanggapi kabar tersebut, Jon Anik mengatakan bahwa ada satu kondisi yang bisa membuat Khabib kembali bertarung.

Menurut Jon Anik, Khabib akan kembali bertarung jika melihat rekan seperjuangannya, Islam Makhachev, takluk di pentas UFC.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X