Pirlo soal Kemenangan atas Milan: Percuma jika Juventus Tak Bisa Kalahkan Sassuolo

Kompas.com - 10/01/2021, 19:40 WIB
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo. AFP/MIGUEL MEDINA Pelatih Juventus, Andrea Pirlo.

KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, menegaskan bahwa kemenangan atas AC Milan tengah pekan lalu bakal sia-sia jika timnya tidak bisa mengalahkan Sassuolo.

Si Nyonya Tua, julukan Juventus, akan menjamu Sassuolo pada lanjutan pekan ke-17 Serie A, kompetisi teratas Liga Italia, musim 2020-2021.

Laga Juventus vs Sassuolo bakal digelar di Stadion Allianz pada Minggu (10/1/2021) malam waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Pasukan Andrea Pirlo menatap laga kontra Sassuolo dengan kepercayaan diri tinggi setelah pada pertandingan sebelumnya mereka sukses membabat AC Milan dengan skor 3-1.

Baca juga: Juventus Vs Sassuolo, Pirlo Tuntut Ronaldo dkk Jaga Momentum

Menjelang duel menghadapi Sassuolo, Pirlo mengakui bahwa kemenangan atas Milan merupakan hasil yang sangat penting bagi Juventus.

"Itu adalah kemenangan yang bagus, sebuah hasil yang penting," kata Pirlo dilansir Tuttosport.

Meski begitu, Pirlo juga menyampaikan bahwa kemenangan atas AC Milan tidak akan ada artinya jika Cristiano Ronaldo dkk gagal meraih hasil bagus ketika bersua Sassuolo.

"Namun, jika kami tidak bisa menang besok, hasil Rabu lalu tidak akan membantu," ujar Pirlo.

Baca juga: Bek Muda Juventus: Kemenangan Lawan AC Milan adalah Pesan ke Serie A

"Sassuolo adalah tim yang luar biasa. Jika kami tidak meraih hasil bagus, kemenangan di San Siro akan percuma, seolah-olah itu bukan kemenangan," imbuhnya.

"Semua pertandingan sama bagi kami, apakah kami melawan Sassuolo, Milan atau Barcelona," ucap Pirlo menegaskan.

Halaman:


Sumber TuttoSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X