Kompas.com - 26/12/2020, 07:00 WIB
Pemain Leicester City, Jamie Vardy, menyalami bek Manchester United, Harry Maguire, pada akhir laga pamungkas Liga Inggris 2019-2020 di Stadion King Power, Leicester, pada Minggu (26/7/2020). AFP/MICHAEL REGANPemain Leicester City, Jamie Vardy, menyalami bek Manchester United, Harry Maguire, pada akhir laga pamungkas Liga Inggris 2019-2020 di Stadion King Power, Leicester, pada Minggu (26/7/2020).

KOMPAS.com - Bek tengah sekaligus kapten Manchester United, Harry Maguire, berharap pengalamannya di Leicester City akan berguna untuk mematikan gerak Jamie Vardy.

Manchester United bakal berkunjung ke markas Leicester pada pekan ke-15 Premier League, kompetisi teratas Liga Inggris.

Laga Leicester vs Man United yang masuk dalam rangkaian jadwal Boxing Day akhir pekan ini akan digelar di Stadion King Power pada Sabtu (26/12/2020) pukul 19.30 WIB.

Salah satu pemandangan yang bakal tersaji pada pertandingan Leicester vs Manchester United adalah duel Jamie Vardy melawan Harry Maguire.

Baca juga: Jadwal Boxing Day Liga Inggris: Leicester Vs Man United, Arsenal Vs Chelsea

Pada musim ini, Vardy kembali menunjukkan kapasitasnya sebagai mesin gol utama The Foxes, julukan Leicester City.

Sejauh ini, penyerang berusia 33 tahun itu sudah menjaringkan 11 gol di Liga Inggris.

Vardy, bersama Son Heung-min dan Dominic Calvert-Lewin, berada di bawah Mohamed Salah (13 gol) dalam daftar top skor Liga Inggris.

Maguire pun mengakui bahwa Jamie Vardy yang merupakan pencetak gol terbanyak Premier League musim lalu adalah sosok penyerang hebat.

"Vardy adalah pemain hebat," kata Maguire soal mantan rekan setimnya itu, sebagaimana dilansir Manchester Evening News, Jumat (25/12/2020).

"Dia mendapatkan Sepatu Emas musim lalu dan jelas saya ikut berbahagia untuknya," imbuhnya.

Baca juga: Jadwal Boxing Day Liga Inggris: Leicester Vs Man United, Arsenal Vs Chelsea

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X