Kompas.com - 22/12/2020, 21:30 WIB
Ilustrasi lari shutterstockIlustrasi lari

PADANG, KOMPAS.com - Pada perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021, Provinsi Sumatra Barat mematok target pada cabang atletik.

"Kami siapkan 12 atlet yang potensial agar bisa meraih medali," kata Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sumbar Sengaja Budi Syukur.

Para atlet itu, kata Budi, kemungkinan besar akan dilatih di luar Sumbar.

Baca juga: PON Papua, Atlet Wajib Perhatikan Protokol Kesehatan

"Kami terus memantau perkembangan mereka," kata Budi.

Pada PON XX Papua Oktober 2021, Sumbar mematok target dua medali emas.

Target ini sama dengan yang dipatok pada PON Jawa Barat pada 2016 lalu.

Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana, Seskab, dan Menteri PUPR meninjau pembangunan Stadion Utama Papua Bangkit, di Jayapura, Papua, Senin (1/4/2019).OJI/Humas Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana, Seskab, dan Menteri PUPR meninjau pembangunan Stadion Utama Papua Bangkit, di Jayapura, Papua, Senin (1/4/2019).

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X