Penyebab Sergio Aguero Absen pada Laga Derbi Man United Vs Man City

Kompas.com - 13/12/2020, 01:00 WIB
Sergio Aguero dalam laga Liga Inggris Manchester City vs Burnley, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB. AFP/SHAUN BOTTERILL / POOLSergio Aguero dalam laga Liga Inggris Manchester City vs Burnley, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Nama Sergio Aguero tidak ada dalam skuad Manchester City yang bertamu ke markas Manchester United pada lanjutan pekan ke-12 Premier League, kompetisi teratas Liga Inggris.

Laga Man United vs Man City digelar di Stadion Old Trafford pada Minggu (13/12/2020) dini hari WIB.

Dari kubu tamu, Pep Guardiola selaku pelatih Manchester City menempatkan Gabriel Jesus sebagai penyerang tunggal.

Striker asal Brasil itu mendapatkan dukungan dari Riyad Mahrez dan Raheem Sterling yang beroperasi di sisi sayap serta Kevin De Bruyne dari lini kedua.

Baca juga: Man United Vs Man City, Guardiola Bangga Lihat Kebangkitan John Stones

Sementara, Sergio Aguero bahkan tidak masuk dalam daftar pemain cadangan Man City.

Lalu, mengapa Aguero absen pada laga derbi Manchester United vs Manchester City?

Melansir Manchester Evening News, Sergio Aguero tidak masuk skuad Man City untuk laga kontra Man United karena ia mengalami infeksi saluran pencernaan atau gastroenteritis.

Sergio Aguero sejatinya sudah pulih dari cedera lutut dan ia tampil selama 25 menit ketika Manchester City menang 3-0 atas Marseille pada matchday ke-6 Liga Champions tengah pekan lalu.

Pada pertandingan tersebut, penyerang Argentina itu diturunkan pada menit ke-65 menggantikan Riyad Mahrez.

Aguero pun sukses mencetak gol pada menit ke-77 yang merupakan gol keduanya dari lima penampilan di semua kompetisi musim ini.

Baca juga: Susunan Pemain dan Link Live Streaming Man United Vs Man City

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X