Real Madrid Vs Moenchengladbach, Zidane Yakin Los Blancos Bisa Raih Tiga Poin

Kompas.com - 09/12/2020, 10:20 WIB
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos (kiri), bersama sang pelatih Zinedine Zidane (kanan), pada laga kontra Galatasaray  di Stadion Santiago Bernabeu, 6 November 2019. AFP/GABRIEL BOUYSGelandang Real Madrid, Toni Kroos (kiri), bersama sang pelatih Zinedine Zidane (kanan), pada laga kontra Galatasaray di Stadion Santiago Bernabeu, 6 November 2019.

KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meyakini timnya bisa meraih tiga poin ketika menjamu Borussia Moenchengladbach pada matchday ke-6 Liga Champions 2020-2021.

Laga Real Madrid vs Moenchengladbach pada matchday terakhir fase grup Liga Champions bakal digelar di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (9/12/2020) malam waktu setempat atau Kamis (10/12/2020) dini hari WIB.

Real Madrid saat ini menempati peringkat ketiga Grup B dengan raihan tujuh poin dari lima pertandingan.

Sementara, Moenchengladbach yang mengumpulkan delapan poin bertengger di puncak klasemen.

Baca juga: Real Madrid Vs Moenchengladbach, Sergio Ramos Comeback bersama Los Blancos

Adapun persaingan di Grup B Liga Champions 2020-2021 berlangsung sengit dengan empat tim, termasuk Inter Milan dan Shakhtar Donetsk, masih berpeluang lolos ke babak 16 besar.

Empat tim yang menghuni Grup B pun akan saling sikut pada matchday terakhir untuk meraih tiket ke fase gugur.

Real Madrid tak punya pilihan selain mengalahkan Moenchengladbach demi mengamankan tiket ke babak 16 besar.

Terkait peluang Real Madrid lolos ke babak 16 besar Liga Champions, Zinedine Zidane yakin klub berjulukan Los Blancos itu bisa melakukannya.

Baca juga: Hasil Liga Champions - Ronaldo Kalahkan Messi, Juventus Juara Grup, Man United Tumbang

"Kami tahu ini grup yang sulit. Namun, saya bersikap positif dan hanya memikirkan kemenangan," kata Zidane dikutip dari laman resmi Liga Champions.

"Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mendapatkan tiga poin. Semua pemain, dan klub, sudah terbiasa bermain di bawah tekanan seperti pada pertandingan ini," tutur juru racik asal Jerman itu.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X