Khabib Nurmagomedov Mau Bertarung jika Dibayar Rp 1,4 Triliun

Kompas.com - 03/12/2020, 17:00 WIB
Khabib Nurmagomedov menunjukkan ekspresi muka lega pada sesi timbang badan jelang UFC 254, Jumat (23/10/2020). UFCKhabib Nurmagomedov menunjukkan ekspresi muka lega pada sesi timbang badan jelang UFC 254, Jumat (23/10/2020).

KOMPAS.com - Pemilik sabuk juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, menyatakan siap kembali ke oktagon usai mendeklarasikan pensiun.

The Eagle, julukan Khabib Nurmagomedov, menyatakan pensiun tepat usai mengalahkan Justin Gaethje, 24 Oktober 2020.

Satu bulan berselang, dia mulai berubah pikiran untuk melanjutkan rekor sempurna miliknya, yakni tak terkalahkan 30 kali.

Presiden UFC, Dana White, juga yakin bahwa Khabib Nurmagomedov akan menarik diri dari status pensiun untuk kembali naik ke oktagon.

Baca juga: Khabib Soal Duel Comeback Kontra McGregor atau Poirier: Buat Apa?

Akan tetapi, The Eagle memberikan satu syarat agar bisa bertarung di gelaran UFC.

"Jika Anda memutuskan untuk pensiun, maka pensiunlah. Namun, kemungkinan besar Dana akan menawarkan saya uang," kata The Eagle dikutip Marca.

"Jika, misalnya (Dana White) memberi uang sebesar 100 juta dollar AS, itu mungkin membuat saya berpikir keras."

Adapun 100 juta dollar AS dalam rupiah sekitar Rp 1,4 triliun (kurs Rp 14.000).

Baca juga: Presiden UFC Bakal Temui Khabib di UEA, Sinyal Comeback The Eagle?

"Kita akan lihat nanti apa yang dia pikirkan," jelas Khabib melanjutkan.

Kemungkinan besar tawar-menawar antara Khabib dan Dana White akan segera terjadi di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, sebelum tahun 2020 berakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X