LASK Vs Tottenham, Spurs di Terpa Badai Cedera

Kompas.com - 03/12/2020, 12:20 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, saat memberikan instruksi kepada anak asuhnya dalam kontra Arsenal, 12 Juli 2020. AFP/TIM GOODEPelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, saat memberikan instruksi kepada anak asuhnya dalam kontra Arsenal, 12 Juli 2020.

KOMPAS.com - Tottenham Hotspur dipastikan tidak akan diperkuat beberapa pilar utamanya jelang lawatan ke markas LASK Linz dalam lanjutan Liga Europa, Jumat (4/12/2020) WIB.

Melansir dari FourFourTwo, nama-nama seperti Harry Kane, Erik Lamela, Sergio Regulion, termasuk Carlos Vinicius, yang tampil gemilang dengan mengemas dua gol kontra Ludogorets pada matchday pekan lalu, dipastikan absen karena masalah cedera.

The Special One, julukan Mourinho, enggan mengungkapkan secara detail cedera yang dialami oleh para anak asuhnya itu.

Baca juga: Jadwal Liga Europa, Menang Lagi Tottenham dan Arsenal?

Namun, terkhusus Kane, ia meyakini striker andalannya itu akan bermain pada Derbi London Utara kontra Arsenal di Premier League akhir pekan ini kendati harus absen melawan LASK dini hari nanti.

"Saya tidak akan memberi tahu sifat cederanya (Kane). Namun, saya pikir, dia memiliki peluang bagus melawan Arsenal," kata Mou.

"Saya enggan berbohong, saya tidak ingin menyembunyikan apa pun terkait main apa tidaknya dia (Kane). Namun, saya rasa dia akan bermain (lawan Arsenal)," tuturnya.

Meski banyak ditinggal para pemain bintangnya, pada saat bersamaan, kabar baik datang dari Toby Alderweireld yang telah pulih dari cedera pangkal paha.

Namun, Mourinho menegaskan laga dini hari nanti bukanlah waktu bagi Alderweireld untuk comeback.

Baca juga: Rekap Hasil Liga Champions - MU Buang Kesempatan, Barca dan Juve Menang Serupa

Sama halnya dengan Kane, mantan pelatih Inter Milan itu menyebutkan bek tangguh Spurs itu berpeluang tampil lawan Arsenal di Liga Inggris.

"Dia memiliki peluang melawan Arsenal, tetapi bukan untuk laga nanti (LASK). Dia belum siap untuk laga itu," katanya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X