Kolaborasi dengan Rich Brian, PUBG Mobile Hadirkan Voice Pack Baru

Kompas.com - 01/12/2020, 23:50 WIB
Penyanyi rap Rich Brian berkolaborasi dengan PUBG Mobile. Dok. PUBG MobilePenyanyi rap Rich Brian berkolaborasi dengan PUBG Mobile.

KOMPAS.com - PUBG Mobile kembali menghadirkan kejutan dan secara resmi mengumumkan kolaborasi in-game dengan penyanyi rap Rich Brian.

Akan tetapi, dalam kolaborasi kali ini, turut diluncurkan Rich Brian voice pack, di mana dia akan mengisi suara dalam game PUBG Mobile.

Lebih dari itu, salah satu single populernya yang berjudul Love in My Pocket akan dirilis di dalam game.

Lagu itu dapat dinikmati oleh semua pemain dan komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia.

Baca juga: PUBG Mobile Kolaborasi dengan Metro Exodus dalam Royale Pass Season 16

Dengan minat yang tinggi dari anak muda terhadap musik, fashion, dan hiburan, PUBG Mobile ingin terlibat lebih banyak lagi dalam bidang favorit para pemain dan komunitas.

Pemilihan Rich Brian juga mempertimbangkan gaya musiknya yang sangat cocok dengan sensasi battle royale di game PUBG Mobile.

Musiknya dikenal menawarkan beat dan adrenalin yang tinggi.

Sebagai pengalaman pertama dan baru berkolaborasi dengan sebuah game, Brian menyampaikan kegembiraannya menjadi bagian dari komunitas mobile gaming terbesar di dunia.

Persembahan ini merupakan kelanjutan dari kolaborasi PUBG Mobile dengan Rich Brian.

Sebelumnya, Rich Brian pernah memeriahkan panggung turnamen PUBG Mobile Pro League (PMPL) South East Asia (SEA) Finals Season 2 pada Oktober lalu.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X