Prediksi Juventus Vs Ferencvaros, Kans Ronaldo Cetak Gol Perdana di Liga Champions

Kompas.com - 24/11/2020, 21:20 WIB
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo berselebrasi bersama rekan-rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Cagliari pada laga lanjutan pekan kedelapan Liga Italia 2020-2021 di Stadion Allianz, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. AFP/MIGUEL MEDINAPenyerang Juventus Cristiano Ronaldo berselebrasi bersama rekan-rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Cagliari pada laga lanjutan pekan kedelapan Liga Italia 2020-2021 di Stadion Allianz, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Juventus akan menjamu wakil Hungaria, Ferencvaros, pada matchday keempat Liga Champions 2020-2021.

Laga Juventus vs Ferencvaros pada matchday 4 Liga Champions bakal dilangsungkan di Stadion Allianz, Turin, Selasa (24/11/2020) waktu setempat atau Rabu (25/11/2020) dini hari WIB.

Juventus memiliki modal bagus ketika meladeni Ferencvaros. Pada pertemuan pertama, klub berjulukan Si Nyonya Tua itu mampu menang dengan skor telak 4-1.

Alvaro Morata menjadi bintang kemenangan Juventus dengan memborong dua gol. Adapun dua gol lainnya dicetak oleh Paulo Dybala dan bunuh diri Lasha Dvali.

Ferencvaros hanya bisa membalas satu gol lewat aksi Franck Boli pada akhir babak kedua.

Baca juga: Juventus Vs Ferencvaros, Ibarat Laga Final bagi Si Nyonya Tua

Melansir dari Football Italia, Andrea Pirlo selaku pelatih Juventus diprediksi akan melakukan beberapa perubahan di timnya ketika kembali bersua Ferencvaros.

Di lini depan, Pirlo diperkirakan bakal menduetkan Cristiano Ronaldo dengan Paulo Dybala.

Bagi Ronaldo, laga kontra Ferencvaros menjadi kesempatan besar untuk mencatatkan gol perdananya di pentas Liga Champions musim ini.

Pada musim ini, mega bintang asal Portugal itu baru sekali tampil di Liga Champions.

Baca juga: Juventus Vs Ferencvaros, Pirlo Tak Mau Terlena dengan Hasil Pertemuan Pertama

Ronaldo bermain penuh selama 90 menit pada pertemuan pertama menghadapi Ferencvaros di Stadion Puskas Arena, Budapest. Namun, pada pertandingan tersebut CR7 gagal menjaringkan gol.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X