Ivan Rakitic Bongkar Hubungan Lionel Messi dan Antoine Griezmann di Barcelona

Kompas.com - 13/11/2020, 13:20 WIB
Dua penyerang Barcelona, Lionel Messi danAntoine Griezmann, merayakan gol ke gawang Villarreal pada lanjutan pekan ke-34 Liga Spanyol yang digelar di Stadion De La Ceramica, Senin (6/7/2020) dini hari. AFP/JOSE JORDANDua penyerang Barcelona, Lionel Messi danAntoine Griezmann, merayakan gol ke gawang Villarreal pada lanjutan pekan ke-34 Liga Spanyol yang digelar di Stadion De La Ceramica, Senin (6/7/2020) dini hari.

KOMPAS.com - Mantan pemain Barcelona, Ivan Rakitic, ikut buka suara soal hubungan antara Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

Mantan penasihat Antoine Griezmann, Eric Olhats, beberapa waktu lalu melontarkan kalimat mengejutkan terkait meredupnya performa penyerang asal Perancis itu di Barcelona.

Menurut Olhats, Griezmann gagal mengeluarkan kemampuan terbakinya di Barcelona bukan karena dirinya sendiri.

Olhats menilai, keberadaan Lionel Messi adalah faktor yang membuat permainan Griezmann meredup bersama klub berjulukan Blaugrana tersebut.

Baca juga: Lionel Messi Sengaja Biarkan Antoine Griezmann Meredup di Barcelona

"Tahun lalu, ketika Antoine tiba, Messi tidak berbicara dengannya, tidak mengoper bola kepadanya," ucap Olhats dikutip dari Goal International, Selasa (10/11/2020).

"Dia jelas menciptakan trauma nyata untuk Griezmann yang sedang beradaptasi," kata dia menambahkan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Persoalan hubungan antara Lionel Messi dan Antoine Griezmann pun sampai juga ke telinga Ivan Rakitic, yang musim lalu bermain dengan mereka berdua.

Di mata Rakitic, relasi Messi dengan Griezmann sejatinya baik-baik saja dan tidak ada masalah.

"Dari apa yang saya lihat, Messi dan Griezmann bergaul dengan sangat baik," ungkap Rakitic kepada Radio Canal Sur, dilansir dari Marca.

Baca juga: Paman Griezmann: Saya Tahu Apa yang Terjadi dengan Messi di Barcelona

"Saya juga bergaul dengan sangat baik bersama mereka. Mereka minum bersama dan menghabiskan banyak waktu di ruang ganti bersama-sama," imbuh gelandang yang kini membela Sevilla itu.

Halaman:


Sumber Marca,Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.