2 Kompetisi E-sports November 2020, Hari Ini Batas Pendaftaran Piala Pelajar Jabodetabek

Kompas.com - 07/11/2020, 10:49 WIB
(Ki-Ka): Giring Ganesha (Ketua Panitia Piala Presiden Esports 2020), Marciano Norman (Ketua Koni Pusat), Zainudin Amali (Menteri Pemuda dan Olahraga), Hari Sungkari, (Deputi Infrastruktur Kemenparekraf) dan Sandiaga Uno (Wakil Dewan Pembina PB ESI) saat menghadiri penutupan Piala Presiden Esports 2020 di ICE BSD, Tangerang, Minggu, 2 Februari 2020. KOMPAS.com/M. HAFIDZ IMADUDDIN(Ki-Ka): Giring Ganesha (Ketua Panitia Piala Presiden Esports 2020), Marciano Norman (Ketua Koni Pusat), Zainudin Amali (Menteri Pemuda dan Olahraga), Hari Sungkari, (Deputi Infrastruktur Kemenparekraf) dan Sandiaga Uno (Wakil Dewan Pembina PB ESI) saat menghadiri penutupan Piala Presiden Esports 2020 di ICE BSD, Tangerang, Minggu, 2 Februari 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com - Catatan Pengurus Besar E-sports Indonesia (PBESI) dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) menunjukkan ada dua kompetisi besar e-sports pada November tahun ini.

Sekretaris Jenderal PBESI Frenky Ong mengatakan dalam siaran persnya kemarin, Piala Pelajar Jabodetabek akan menjadi ajang e-sports untuk siswa tingkat sekolah menengah atau sederajat.

Baca juga: Ikutan Yuk Kompetisi E-sports Antar-pelajar Sekolah Menengah Jabodetabek!

Kompetisi, imbuh Frenky bertajuk Piala Pelajar Se-Jabodetabek Season 1.

Kompetisi memiliki tanda pagar (tagar atau hashtag) #pelajaruntuknegeri .

Penyelenggara, lanjut Frenky, menyediakan total hadiah Rp 500 juta.

Dari jumlah itu, Rp 300 juta menjadi hadiah bagi para pemenang.

Sementara, sebesar Rp 200 juta adalah uang pembinaan e-sports bagi sekolah.

Selanjutnya, kompetisi berlangsung mulai Senin (9/11/2020).

"Kompetisi akan berakhir pada Jumat (13/11/2020)," kata Frenky Ong.

Berfoto bersama Sekretaris Jenderal Pengurus Besar E-sports Indonesia Frenky Ong (kiri dari arah pembaca) dan Ketua Humas Pengurus Besar Pengurus Besar E-sports Indonesia Ashadi Ang (kanan dari arah pembaca).PB E-sports Indonesia Berfoto bersama Sekretaris Jenderal Pengurus Besar E-sports Indonesia Frenky Ong (kiri dari arah pembaca) dan Ketua Humas Pengurus Besar Pengurus Besar E-sports Indonesia Ashadi Ang (kanan dari arah pembaca).

Berikut syarat kepesertaan:

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X