Hingga Awal 2021, Pengurangan Jumlah Hadiah Tenis Terus Berlangsung

Kompas.com - 04/11/2020, 17:51 WIB
Petenis Spanyol, Feliciano Lopez, memprotes keputusan hakim garis saat menghadapi rekan senegaranya, Rafael Nadal, pada babak kedua Shanghai Masters, Rabu (8/10/2014). Lopez menang 6-3, 7-6(6). AFP PHOTO/GOH CHAI HINPetenis Spanyol, Feliciano Lopez, memprotes keputusan hakim garis saat menghadapi rekan senegaranya, Rafael Nadal, pada babak kedua Shanghai Masters, Rabu (8/10/2014). Lopez menang 6-3, 7-6(6).

MADRID, KOMPAS.com - Hingga awal 2021, pengurangan jumlah hadiah uang pada turnamen tenis internasional terus berlangsung.

Arena pertandingan turnamen tenis French Open di Rolland Garros. Arena pertandingan turnamen tenis French Open di Rolland Garros.

Kebijakan ini, kata Direktur Turnamen ATP di Madrid, Feliciano Lopez, dipengaruhi oleh masih merebaknya pandemi corona.

Petenis Dominic Thiem dari Austria merayakan kemenangan setelah memenangi final tunggal putra melawan Alexander Zverev dari Jerman pada US Open 2020 di USTA Billie Pusat Tenis Nasional Jean King pada 13 September 2020. AFP/AL BELLO Petenis Dominic Thiem dari Austria merayakan kemenangan setelah memenangi final tunggal putra melawan Alexander Zverev dari Jerman pada US Open 2020 di USTA Billie Pusat Tenis Nasional Jean King pada 13 September 2020.

Lopez yang tercatat di urutan 64 petenis internasional ATP ini mengatakan, Paris Masters 2020 pada pekan ini juga sudah menerapkan pengurangan itu.

Baca juga: ATP Finals, Turnamen Penutup Kalender 2020 Tenis Putra

"Kita semua menghadapi masa-masa penuh tantangan seperti saat ini," kata Feliciano Lopez.



Sumber Reuters
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X