Tekad Indonesia di PUBG Mobile Global Championship

Kompas.com - 03/11/2020, 18:43 WIB
Bigetron Red Aliens menjadi juara baru pada PUBG Mobile Pro League Southeast Asia (PMPL SEA) Finals Season 2. Dok. PUBG MobileBigetron Red Aliens menjadi juara baru pada PUBG Mobile Pro League Southeast Asia (PMPL SEA) Finals Season 2.

JAKARTA, KOMPAS.com - Perhelatan PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero akan berlangsung pada akhir November mendatang.

Tim e-sports asal Indonesia, Bigetron Red Aliens (BTR) menjadi peserta dalam kegiatan itu.

Baca juga: Upaya PUBG Mobile Jawab Keinginan Para Pemain

"Kami punya target harus jadi juara dunia lagi, mempertahankan gelar juara dunia," kata pemain BTR Made Bagus "Luxxy" Prabaswara sebagaimana dilansir dari laman antaranews.com, hari ini.

Sementara itu, pemain Nizar "Microboy" Lugatio Pratama mengatakan bahwa tim menyantap menu latihan seperti biasa.

PUBG Mobile dilengkapi dengan infection mode sebagai bentuk perayaan Halloween pada akhir bulan Oktober.Dok. PUBG Mobile PUBG Mobile dilengkapi dengan infection mode sebagai bentuk perayaan Halloween pada akhir bulan Oktober.

"Kami fokus berlatih sembari menganalisis strategi semua tim," ujar Nizar.

BTR adalah juara dunia PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Split Global Finals 2019 di Kuala Lumpur, Malaysia.

BTR berhak menjadi wakil Indonesia usai menjadi juara PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA Finals Season 2 untuk kawasan Asia Tenggara pada Oktober lalu.

Selain BTR, wakil Indonesia di PMGC adalah Aerowolf Limax.

PUBG Mobile berkolaborasi dengan YouTuber sekaligus rapper QoryGore dalam merilis sebuah lagu bergenre rap bertajuk The Highest Rank.Dok. PUBG Mobile PUBG Mobile berkolaborasi dengan YouTuber sekaligus rapper QoryGore dalam merilis sebuah lagu bergenre rap bertajuk The Highest Rank.

Pada PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA Finals Season 2 untuk kawasan Asia Tenggara pada Oktober lalu, tim e-sports ini menjadi juara kedua.

PMGC menjadi turnamen terbesar PUBG Mobile lantaran turnamen ini merupakan gabungan PUBG Mobile World League dan PUBG Mobile World Championship.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X