Link Live Streaming Liverpool Vs West Ham, Kick-off 00.30 WIB

Kompas.com - 31/10/2020, 23:00 WIB
ilustrasi link live versi bola KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomoilustrasi link live versi bola

KOMPAS.com - Laga Liverpool vs West Ham bakal tersaji pada lanjutan pekan ketujuh Premier League atau kompetisi teratas Liga Inggris.

Link live streaming pertandingan Liverpool vs West Ham pada gameweek ketujuh Liga Inggris 2020-2021 tersedia di bagian akhir artikel ini.

Duel Liverpool vs West Ham akan dilangsungkan di Stadion Anfield pada Minggu (1/11/2020) pukul 00.30 WIB.

Pada laga pekan sebelumnya, Liverpool mampu memetik kemenangan 2-1 atas Sheffield United.

Kemenangan tersebut memutus tren buruk Liverpool yang gagal meraih kemenangan pada dua pertandingan sebelumnya di Liga Inggris.

Baca juga: Liverpool Vs West Ham, Misi The Hammers Lanjutkan Tren Positif

Pasukan Juergen Klopp itu saat ini menempati peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan nilai 13.

Poin yang dikumpulkan Jordan Henderson dkk sama dengan Everton yang bertengger di posisi puncak. Namun, mereka kalah agresivitas gol dari klub sekota tersebut.

Adapun West Ham kini berada di peringkat ke-12 klasemen Liga Inggris dengan koleksi delapan poin.

Dari enam pertandingan yang sudah dilakoni, klub berjulukan The Hammers itu mencatatkan hasil dua kali menang, dua imbang, dan dua kali menelan kekalahan.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris - Man United Bentrok Arsenal, Liverpool Lawan Tim Penjegal

Pada dua laga terkini Liga Inggris 2020-2021, West Ham meraih hasil imbang kontra Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X