Untuk Kali Pertama di Depan Publik, Bartomeu Bicara soal Konfliknya dengan Messi

Kompas.com - 27/10/2020, 15:00 WIB
Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, berpose bersama Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, setelah sang kapten menandatangani perpanjangan kontrak pada 25 November 2017. AFP/HO/BARCELONA FC PRESS OFFICEMega bintang Barcelona, Lionel Messi, berpose bersama Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, setelah sang kapten menandatangani perpanjangan kontrak pada 25 November 2017.

KOMPAS.com - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menegaskan keberadaan Lionel Messi di klub.

Bartomeu juga mengungkapkan alasan kenapa dirinya tidak mau berdebat dengan Messi seputar keinginan sang megabintang ingin hijrah dari Barca.

SPORT menulis, ini adalah kali pertama Bartomeu berbicara di depan publik soal konfliknya dengan Messi pada musim panas 2020 silam.

Baca juga: Statistik Gol Terburuk Messi dalam 6 Laga Awal Selama Perkuat Barcelona

"Prioritasnya adalah Messi dalam proyek baru kami, karena dia merupakan kapten kami," ucap Bartomeu.

"Jadi, saya memutuskan untuk tidak menghadapi diskusi dialektis (dengan Messi)," katanya lagi.

Pada awal September silam, dalam wawancaranya bersama Goal, Messi secara blak-blakan mengatakan bahwa Barcelona era Bartomeu adalah sebuah bencana.

Messi juga menyebut Bartomeu tidak menepati janjinya.

"Penting untuk berempati dan memahami Messi," lanjut Bartomeu.

"Untuk dia marah, karena tidak baik menerima kekalahan dan itu berarti ada ambisi dan keinginan," ujar Bartomeu.



Sumber Sport.es
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X