Arsenal Vs Leicester City, Misi The Foxes Akhiri Tren Buruk

Kompas.com - 25/10/2020, 18:20 WIB
Gelandang Leicester City, Hamza Choudhury, saat menghadapi Southampton di King Power Stadium,  11 Januari 2020. AFP/GETTY IMAGES/MICHAEL REGANGelandang Leicester City, Hamza Choudhury, saat menghadapi Southampton di King Power Stadium, 11 Januari 2020.

KOMPAS.com - Leicester City akan bertamu ke markas Arsenal pada laga pekan keenam Premier League atau kompetisi teratas Liga Inggris.

Duel Arsenal vs Leicester bakal digelar di Stadion Emirates pada Minggu (25/10/2020) waktu setempat atau Senin (26/10/2020) dini hari WIB.

Leicester melawat ke kandang Arsenal dengan misi mengakhiri tren buruk pada dua pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Pada dua laga sebelumnya, klub berjulukan The Foxes itu menelan kekalahan beruntun dari West Ham (0-3) dan Aston Villa (0-1).

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Arsenal Vs Leicester City

Tekad Leicester untuk memutus rentetan hasil buruk itu disuarakan oleh winger The Foxes asal Turki, Cengiz Under.

Pemain yang dipinjam dari AS Roma itu mengatakan, ia dan rekan-rekan setimnya siap berjuang untuk meraih angka di markas Arsenal.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena kami bermain tandang," kata Under dikutip dari laman resmi Leicester City.

"Namun, kami adalah tim yang bagus dengan pemain-pemain hebat," imbuh pemain berusia 23 tahun itu.

"Sangat penting untuk meraih sesuatu dari pertandingan ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk meraihnya," ujar Under menegaskan.

Baca juga: Mesut Oezil Didepak dari Arsenal, Sang Agen Semprot Mikel Arteta

Seusai menelan dua kekalahan beruntun di Liga Inggris, Leicester sejatinya mulai bangkit dengan meraih kemenangan di pentas Liga Europa.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X