Misteri Keberadaan Donny van de Beek di Manchester United

Kompas.com - 25/10/2020, 14:20 WIB
Rekrutan anyar Manchester United, Donny van de Beek. Tangkapan layar Twitter Manchester UnitedRekrutan anyar Manchester United, Donny van de Beek.

KOMPAS.com - Keberadaan gelandang anyar Manchester United, Donny van de Beek, menjadi bahan pembicaraan dua legenda tim berjuluk Setan Merah itu.

Dua legenda yang mempertanyakan keberadaan Donny van de Beek di Man United yakni Gary Neville dan Patrice Evra.

Donny van de Beek merupakan salah satu pemain yang didatangkan oleh Setan Merah pada bursa transfer musim panas.

Dia direkrut oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer dari Ajax Amsterdam dengan harga senilai 40 juta poundsterling atau sekitar Rp 764 miliar.

Baca juga: Man United Vs Chelsea, De Gea Sentil Lini Depan Setan Merah

Sang gelandang diprediksi bakal menjadi pilihan utama di lini tengah berduet dengan Bruno Fernandes maupun Paul Pogba.

Namun kenyataannya, dia bahkan hanya duduk manis di bangku cadangan dalam laga Man United vs Chelsea, Sabtu (24/10/2020) malam WIB di Old Trafford.

Melansir BolaSport, Ole Gunnar Solskjaer lebih menyukai poros tengah disiplin dan pekerja keras dengan duet Scott McTominay dan Fred.

Van de Beek sama sekali tidak diturunkan oleh tim Setan Merah kala menghadapi Chelsea yang berkesudahan 0-0 di Old Trafford.

Jika Van de Beek sama sekali tidak diturunkan, lain halnya dengan Paul Pogba yang turun sebagai pemain pengganti pada laga yang berlangsung Sabtu (24/10/2020) tersebut.

Baca juga: Man United Vs Chelsea, Skor 0-0 Hiasi Debut Edinson Cavani

Keputusan dari Solskjaer rupanya mengundang kritikan dari mantan pemain sekaligus legenda Man United, Gary Neville.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X