Resmi, Conor McGregor Siap Ladeni Dustin Poirier pada 23 Januari 2021

Kompas.com - 15/10/2020, 21:30 WIB
Poster duel amal Conor McGregor dan Dustin Poirier yang direncanakan oleh The Notorious tanpa melibatkan UFC. TWITTER.com/TheNotoriousMMAPoster duel amal Conor McGregor dan Dustin Poirier yang direncanakan oleh The Notorious tanpa melibatkan UFC.

KOMPAS.com - Conor McGregor akhirnya menerima tawaran kembali ke UFC dengan duel menghadapi Dustin Poirier pada 23 Januari 2021.

Setelah mengumumkan pensiun dari UFC, Conor McGregor awal bulan ini menantang Dustin Poirier untuk bertarung di pertandingan amal yang tidak melibatkan organisasi pimpinan Dana White tersebut.

Keduanya sepakat menggelar duel amal tersebut pada akhir tahun ini. 

Akan tetapi, UFC juga menawarkan Conor McGregor duel sama melawan Dustin Poirier.

Setelah sempat berpikir, Conor McGregor pun menerima tawaran UFC, begitu juga dengan Dustin Poirier.

Namun, McGregor meminta pertarungan itu dilangsungkan pada tahun ini.

"Saya siap untuk 21 November dan tanggal 12 atau 19 Desember. Saya juga akan tetap menyumbang 500.000 dolar AS untuk The Good Fight Foundation," tulis Conor McGregor di akun Twitternya.

Baca juga: Conor McGregor Siap Kembali ke UFC, Asalkan...

Di sisi lain, UFC menawarkan Conor McGregor untuk bertarung dengan Poirier pada tahun depan.

Presiden UFC, Dana White, menjelaskan bahwa tahun ini pihaknya tidak bisa mengadakan pertarungan lagi sebab jadwal UFC sudah sangat padat hingga Desember mendatang.

"Kami tidak memiliki tanggal lagi tahun ini. Kami memiliki segalanya tahun ini, dengan pertandingan perebutan gelar juara dunia," ujar Dana White.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X