Skuad Juventus untuk Liga Champions 2020-2021, Pirlo 23 Bawa Pemain

Kompas.com - 07/10/2020, 12:20 WIB
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, merangkul pemainnya, Cristiano Ronaldo, usai laga AS Roma vs Juventus di Stadion Olimpico, Minggu (27/9/2020). AFP/TIZIANA FABIPelatih Juventus, Andrea Pirlo, merangkul pemainnya, Cristiano Ronaldo, usai laga AS Roma vs Juventus di Stadion Olimpico, Minggu (27/9/2020).

KOMPAS.com -  Juventus mengumumkan skuad untuk Liga Champions 2020-2021 pada Selasa (6/10/2020).

Ada 23 nama pemain Juventus yang disertakan allenatore Andrea Pirlo, termasuk Cristiano Ronaldo dan rekrutan anyar, Federico Chiesa.

Chiesa baru direkrut Juventus pada bursa transfer musim panas ini dari Fiorentina dengan mahar 10 juta euro (sekitar Rp 173 miliar).

Putra Enrico Chiesa itu dikontrak Juventus selama dua tahun hingga 30 Juni 2020.

Baca juga: Gabung Juventus, Federico Chiesa Dicap Pengkhianat oleh Pendukung Fiorentina

Dari daftar tersebut, diketahui juga nomor punggung yang akan dikenakan Chiesa di Juve.

Chiesa akan memakai jersey nomor 22. Kostum itu sebelumnya dipakai kiper Mattia Perin, yang saat ini dipinjamkan ke Genoa.

Selain Chiesa, beberapa nama baru di Juve juga masuk dalam skuad Liga Champions, seperti Alvaro Morata, Weston McKennie, Dejan Kulusevski, Arthur Melo.

Bedanya dengan Chiesa, keempat pemain di atas sudah lebih dulu melakoni debutnya bersama I Bianconeri musim ini di kompetisi domestik.

Baca juga: Transfer Federico Chiesa Sulut Api Rivalitas Juventus dan Fiorentina

Pirlo juga mempromosikan anggota tim U23 Juve ke skuad Liga Champions, yakni Manolo Portanova dan Gianluca Frabotta.

Adapun pada Liga Champions musim ini, Juventus akan mengawali perjuangan mereka dari Grup G.

Halaman:


Sumber Juventus
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X