Berita Transfer, AC Milan Resmi Datangkan Jens Petter Hauge

Kompas.com - 01/10/2020, 18:27 WIB
Winger Bodoe/Glimt Jens Petter Hauge merayakan golnya ke gawang AC Milan pada laga kualifikasi ketiga Liga Europa 2020-2021 di Stadion San Siro, Kamis (24/9/2020) atau Jumat dini hari WIB. AFP/GETTY IMAGES EMILIO ANDREOLIWinger Bodoe/Glimt Jens Petter Hauge merayakan golnya ke gawang AC Milan pada laga kualifikasi ketiga Liga Europa 2020-2021 di Stadion San Siro, Kamis (24/9/2020) atau Jumat dini hari WIB.

KOMPAS.com - AC Milan kembali mendatangkan pemain baru. Kali ini, klub berjulukan I Rossoneri itu memboyong pemain sayap berusia 20 tahun asal Norwegia, Jens Petter Hauge.

AC Milan secara resmi mengumumkan kedatangan Jens Petter Hauge pada Rabu (30/9/2020) waktu setempat atau Kamis (1/10/2020) sore WIB.

Hauge didatangkan AC Milan dari klub Liga Norwegia, Bodoe/Glimt.

"AC Milan dengan bangga mengumumkan perekrutan Jens Petter Hauge dari FK Bodoe/Glimt dengan kesepakatan permanen," bunyi keterangan resmi AC Milan.

Hauge menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama AC Milan.

Baca juga: Terbang ke Italia, Jens Petter Hauge Sebentar Lagi Jadi Pemain AC Milan

Pemuda yang juga fasih bermain sebagai striker itu akan berada di San Siro hingga 30 Juni 2025.

Di AC Milan, Hauge akan mengenakan nomor 15.

Berdasarkan data Transfermarkt, I Rossoneri mengeluarkan dana sebesar lima juta euro atau sekitar Rp 87 miliar untuk mendatangkan Hauge.

Baca juga: Berita Transfer: AC Milan Sepakat Lepas Penerus Kaka ke Olympique Lyon

Jens Petter Hauge tampil apik saat Bodoe/Glimt bertamu ke markas AC Milan pada laga kualifikasi ketiga Liga Europa 2020-2021.

Meski timnya kalah 2-3 dari AC Milan, Hauge bisa mencetak satu assist dan satu gol.

Halaman:


Sumber AC Milan
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X