Koeman Jawab Isu Depay dan Lautaro ke Barcelona

Kompas.com - 27/09/2020, 12:40 WIB
Pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, merasakan duduk di bangku cadangan Camp Nou untuk pertama kalinya sebagai pelatih utama pada Rabu (19/8/2020). FC BARCELONAPelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, merasakan duduk di bangku cadangan Camp Nou untuk pertama kalinya sebagai pelatih utama pada Rabu (19/8/2020).

KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, merespons isu soal Memphis Depay (Lyon) dan Lautaro Martinez (Inter Milan) yang dikabarkan merapat ke timnya.

Pada musim panas ini, Barcelona memang santer dihubungkan dengan dua nama penyerang tersebut.

Ronald Koeman pun mengonfirmasi bahwa timnya memang sedang mencari tambahan pemain, tetapi dia tidak menyebutkan secara gamblang bahwa incaran Barca adalah Depay dan/atau Lautaro Martinez.

Baca juga: Miralem Pjanic Gabung Barcelona, Begini Respons Cristiano Ronaldo

Hal itu diungkapkan Koeman dalam sesi konferensi pers menjelang laga melawan Villarreal.

"Tidak ada yang dikesampingkan, tetapi seperti sayang saya katakan, saya fokus kepada siapa pemain itu," ucap Koeman, sebagaimana diwartakan Mundo Deportivo.

"Tidak perlu membicarakan kemungkinan perekrutan, tetapi tim seperti Barcelona selalu mencari pemain lain untuk mencoba meningkatkan skuad," kata Koeman lagi.

Memphis Depay merayakan golnya pada pertandingan Belanda vs Irlandia Utara dalam lanjutan kualifikasi Euro 2020 di Stadion Feyenoord, 10 Oktober 2019. TWITTER.com/ONSORANJE Memphis Depay merayakan golnya pada pertandingan Belanda vs Irlandia Utara dalam lanjutan kualifikasi Euro 2020 di Stadion Feyenoord, 10 Oktober 2019.

Sementara itu, pakar transfer Fabrizio Romano menyebut Memphis Depay-lah yang sebenarnya menjadi target utama.

Tawaran siap diajukan Barca kepada Lyon dalam waktu dekat.

Dikabarkan, nilai tawaran itu sebesar 30 juta euro (setara Rp 521 miliar) plus bonus.

Mundo Deportivo juga mengonfirmasi bahwa Depay lebih diprioritaskan Barcelona ketimbang Lautaro Martinez.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X