Chelsea Akan Beri Program Latihan Spesial untuk Pulisic

Kompas.com - 27/09/2020, 11:20 WIB
Gelandang Chelsea Christian Pulisic meninggalkan lapangan karena cedera pada laga kontra Arsenal di final Piala FA. Laga Arsenal vs Chelsea berlangsung di Stadion Wembley, 1 Agustus 2020. AFP/POOL/Adam DavyGelandang Chelsea Christian Pulisic meninggalkan lapangan karena cedera pada laga kontra Arsenal di final Piala FA. Laga Arsenal vs Chelsea berlangsung di Stadion Wembley, 1 Agustus 2020.

KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Frank Lampard mengungkapkan bahwa timnya sedang merancang program pelatihan khusus bagi Christian Pulisic.

Chelsea, sebut Lampard, khawatir dengan kebugaran winger asal Amerika Serikat tersebut.

Adapun Pulisic saat ini masih dalam proses penyembuhan cedera hamstring.

Ia belum bermain sekalipun pada laga Chelsea musim ini, termasuk saat melawan tuan rumah West Brommich Albion, Sabtu (26/9/2020).

Baca juga: Hasil West Brom Vs Chelsea, Gol Telat Tammy Abraham Selamatkan The Blues

"Selalu ada kekhawatiran tentang kebugaran pemain ketika sejarah mengatakan ada beberapa pemain cedera dan musim lalu kami memilikinya seperti yang dialami Christian Pulisic," ucap Lampard, sebagaimana dikutip dari ESPN.

"Saya berkali-kali ditanyai soal Pulisic ketika dia bermain atau tidak bermain."

"Tentu saja, ketika Anda melihat seorang pemain dengan rekor barunya, Anda mencoba menemukan perlakuan dengan yang benar bagi pemain itu. Keseimbangan tepat untuk mendapat yang terbaik dari Pulisic."

"Dia rentan terhadap cedera karena kecepatannya," ucap Lampard.

Chelsea pun sedang merancang program agar Pulisic tidak gampang cedera hingga mampu menemukan performa terbaiknya.

Baca juga: Chelsea Kebobolan 3 Gol, Frank Lampard Soroti Kesalahan Bek

"Kami sedang bekerja soal itu dan Pulisic juga sangat terbuka untuk itu," ujar Lampard.

"Dia sangat ingin bermain dan hampir fit. Itu yang harus kami tangani pada musim ini karena kami melihat bakat dan itu adalah sesuatu yang ingin kami perbaiki," tutur Lampard.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X