Dibisiki "Mitos" oleh Torres, Thiago Enggan Lakukan Ini di Liverpool

Kompas.com - 23/09/2020, 21:20 WIB
Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara, beraksi pada laga Liga Inggris kontra Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, pada 20 September 2020. AFP/NEIL HALLGelandang Liverpool, Thiago Alcantara, beraksi pada laga Liga Inggris kontra Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, pada 20 September 2020.

KOMPAS.com - Gelandang anyar Liverpool, Thiago Alcantara, mempercayai adanya kutukan dengan simbol This is Anfield.

Thiago Alcantara mengetahui soal kutukan tersebut dari mantan penyerang Liverpool sekaligus rekan senegaranya, Fernando Torres.

Dalam bisikan yang dia terima dari Torres, Thiago bertekad tak akan pernah menyentuh simbol This is Anfield sebelum dia mengangkat trofi.

"Seperti yang saya dengar dari Torres, tempat ini tetap menjadi tempat yang kami lewati, selama empat tahun lagi," kata Thiago.

Baca juga: Gelandang Man City Kevin De Bruyne Mulai Tebar Ancaman ke Liverpool

"Dan untuk menyentuh simbol ini kita harus pantas mendapatkannya dan memenangkan trofi sebanyak yang kita bisa."

Ya, empat tahun adalah durasi kontrak sang gelandang bersama The Reds, julukan Liverpool.

Selama itu pula, Thiago tidak akan menyentuh simbol tersebut jika belum mengangkat trofi untuk The Reds.

"Itulah mengapa hari ini saya tidak akan melakukannya. Saya akan menghormati tradisi ini," jelas eks pemain Bayern Muenchen tersebut dikutip Daily Mail.

Baca juga: Isu dari Perancis: Mbappe Jalin Negosiasi dengan Liverpool dan Real Madrid

Tradisi itu juga melekat dalam benak pelatih The Reds, Juergen Klopp.

Pelatih asal Jerman itu dengan tegas melarang anak asuhnya menyentuh simbol This is Anfield sebelum mereka mengangkat trofi.

Halaman:


Sumber Daily Mail
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X