Chelsea Vs Barnsley, Frank Lampard Tak Mainkan Kepa Arrizabalaga

Kompas.com - 23/09/2020, 16:40 WIB
Kepa Arrizabalaga mencoba menahan tembakan Sadio Mane dalam laga Chelsea vs Liverpool pada pekan kedua Liga Inggris 2020-2021 yang digelar di Stadion Stamford Bridge, London, 20 September 2020. AFP/POOL/NEIL HALLKepa Arrizabalaga mencoba menahan tembakan Sadio Mane dalam laga Chelsea vs Liverpool pada pekan kedua Liga Inggris 2020-2021 yang digelar di Stadion Stamford Bridge, London, 20 September 2020.


KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, memastikan tidak akan memainkan Kepa Arrizabalaga saat melawan Barnsley pada medio pekan ini.

Chelsea bersiap melawan Barnsley pada ajang Piala Liga Inggris. Duel Chelsea vs Barnsley akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Kamis (24/9/2020) dini hari WIB.

Frank Lampard memastikan Kepa Arrizabalaga tidak akan menjadi pilihannya kali ini. Dia akan menurunkan Willy Caballero saat menghadapi Barnsley.

Namun, dia membantah bahwa keputusannya itu karena Kepa Arrizabalaga melakukan blunder.

Baca juga: Chelsea Vs Barnsley, Lampard Bisa Mainkan Dua Pemain Baru The Blues

Diungkapkan Lampard, pemilihan  Willy Caballero sudah diputuskan sebelum Chelsea bersua Liverpool.

"Keputusan soal Caballero sudah dibuat sebelum pertandingan menghadapi Liverpool," kata Frank Lampard dilansir dari laman resmi Chelsea.

"Itu adalah keputusan yang saya buat sejak musim lalu ketika kami bermain di piala domestik."

"Willy bermain sangat bagus musim lalu dan saya pikir dia layak mendapatkan kesempatan," tutur Frank Lampard melanjutkan.

Seperti diketahui, Kepa belakangan ramai dibicarakan karena kembali melakukan blunder pada pertandingan Liga Inggris saat Chelsea menjamu Liverpool pekan lalu.

Pada laga yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Liverpool itu, Kepa membuat kesalahan fatal saat umpannya kepada Jorginho mampu dipotong Sadio Mane.

Baca juga: Piala Super UEFA, 800 Fans Muenchen Kembalikan Tiket

Sadio Mane yang berada tepat di depan gawang langsung merobek gawang Chelsea.

Adapun, Kali terakhir Chelsea bertemu Barnsley adalah pada perempat final Piala FA musim 2007-2008.

Pada saat itu, Chelsea secara mengejutkan takluk dari Barnsley pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Oakwell, 9 Maret 2008.

Namun, secara head to head Chelsea masih unggul atas Barnsley dengan dua kemenangan dari tiga pertemuan.



Sumber Chelsea
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X