Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Italia - Kompak Menang, Juventus dan AC Milan Tembus 4 Besar

Kompas.com - 22/09/2020, 08:44 WIB
Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya melalui tendangan penalti selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Bologne di stadion San Siro di Milan pada 21 September 2020. AFP/MIGUEL MEDINAPenyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya melalui tendangan penalti selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Bologne di stadion San Siro di Milan pada 21 September 2020.

KOMPAS.com - Duel AC Milan vs Bologna menjadi laga penutup pekan pertama Serie A atau kompetisi kasta teratas Liga Italia musim 2020-2021.

Menjamu Bologna di Stadion San Siro, Selasa (22/9/2020) dini hari WIB, AC Milan berhasil meraih kemenangan meyakinkan 2-0.

Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang kemenangan AC Milan atas Bologna.

Bomber gaek asal Swedia itu mencetak dua gol kemenangan timnya pada menit ke-35 dan 50.

Baca juga: Hasil AC Milan Vs Bologna, Brace Ibrahimovic Bawa Rossoneri Menang

"Saya dalam kondisi yang baik. Ini adalah pertandingan kompetitif kedua musim ini," kata Ibrahimovic seusai laga, dikutip dari Football Italia.

"Kami menang dan saya seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak lagi. Jika saya berusia 20 tahun, saya pasti akan mencetak dua gol lagi," ucapnya menambahkan.

AC Milan mengikuti jejak Juventus dan Napoli yang juga membukukan kemenangan pada giornata pembuka Liga Italia 2020-2021.

Juventus yang kini dilatih Andrea Pirlo mengalahkan Sampdoria 3-0, sedangkan Napoli menumbangkan tuan rumah Parma dengan skor 2-0.

Baca juga: Kejutan Orkestra Pirlo di Juventus, dari Ramsey hingga Kulusevski

Hasil bagus yang diraih AC Milan, Juventus, serta Napoli membuat mereka menempati posisi empat besar klasemen Liga Italia 2020-2021.

Juventus berada di peringkat kedua, disusul Napoli di posisi ketiga dan AC Milan di urutan keempat.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X