Chelsea Vs Liverpool, Kata Lampard dan Klopp yang Sempat Berselisih

Kompas.com - 18/09/2020, 23:10 WIB
Pelatih Chelsea, Frank Lampard, saat beradu argumen dengan juru taktik Liverpool, Juergen Klopp, pada lanjutan pekan ke-37 Liga Inggris, Kamis (23/7/2020) dini hari WIB. AFP/LAURENCE GRIFFITHSPelatih Chelsea, Frank Lampard, saat beradu argumen dengan juru taktik Liverpool, Juergen Klopp, pada lanjutan pekan ke-37 Liga Inggris, Kamis (23/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pertandingan partai agung terjadi dalam pentas Liga Inggris pekan kedua, yakni pertemuan Chelsea yang menjamu Liverpool.

Duel panas Chelsea vs Liverpool bakal tersaji di Stamford Bridge pada Minggu (20/9/2020) malam WIB.

Pertandingan akbar tersebut merupakan kali pertama laga berstatus big match sejak Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, bergulir.

Dalam partai agung itu pula bakal dihiasi dengan keberadaan kedua pelatih, Frank Lampard (Chelsea) dan Juergen Klopp (Liverpool).

Baca juga: Kata-kata Pertama Thiago Alcantara Setelah Resmi Berseragam Liverpool

Keduanya sempat terlibat adu mulut dalam pertemuan terakhir mereka pada 22 Juli 2020.

Lampard menyebut Liverpool harus rendah hati kendati sudah mengemas juara Liga Inggris.

Sebaliknya, Klopp meminta agar Lampard belajar lebih banyak menjadi seorang pelatih.

Namun, saat ini, kedua belah pihak sudah saling memahami satu sama lain.

"Itulah sifat dunia yang kita tinggali," kata Lampard tentang anggapan rivalitas Klopp di media.

Baca juga: Jadi Pemecah Rekor Transfer Chelsea, Kai Havertz Enggan Terbebani

"Ada banyak waktu siaran bagi Anda untuk mengisi persaingan ini. Saya mengerti kadang-kadang persaingan itu dapat dicermati dengan segala cara.

Halaman:


Sumber GOAL
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X