Tahun Depan, Tak Ada Lagi Piala Fed

Kompas.com - 18/09/2020, 20:51 WIB
Billie Jean King. (AFP/Frazer Harrison) Billie Jean King. (AFP/Frazer Harrison)

AUSTRALIA, KOMPAS.com - Pada 2021 atau tahun depan, tak ada lagi turnamen tenis beregu wanita dunia bertajuk Piala Fed.

Baca juga: Menanti Kejutan Aldila dkk di Piala Fed

Piala Fed atau The Federation Cup akan berganti nama menjadi Billie Jean King Cup ata Piala Billie Jean King.

Wali Kota New York Bill de Blasio (kedua kanan) meninjau lapangan tenis yang akan diubah menjadi rumah sakit sementara dengan fasilitas 350 tempat tidur di pusat tenis USTA Billie Jean King di Borough of Queens, New York, Selasa (31/3/2020). AS kini resmi menjadi epicenter corona di dunia dengan data hingga Selasa (31/3/2020) terdapat 163.429 kasus positif dan korban meninggal 3.148 orang, melebihi Italia, China, dan Spanyol.AFP/BRYAN R SMITH Wali Kota New York Bill de Blasio (kedua kanan) meninjau lapangan tenis yang akan diubah menjadi rumah sakit sementara dengan fasilitas 350 tempat tidur di pusat tenis USTA Billie Jean King di Borough of Queens, New York, Selasa (31/3/2020). AS kini resmi menjadi epicenter corona di dunia dengan data hingga Selasa (31/3/2020) terdapat 163.429 kasus positif dan korban meninggal 3.148 orang, melebihi Italia, China, dan Spanyol.

"Billie Jean King menorehkan 12 kali juara tunggal Grand Slam dan dia pendiri Asosiasi Tenis Putri (WTA)," kata pernyataan Federasi Tenis Internasional (ITF).

Sementara, untuk 2021, Piala Billie Jean King akan menjadi sepekan putaran final 12 negara.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X