Miralem Pjanic Bertekad Bawa Barcelona Menangi Banyak Trofi

Kompas.com - 15/09/2020, 20:30 WIB
Miralem Pjanic diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona di Stadion Camp Nou, Selasa (15/9/2020). DOK. BarcelonaMiralem Pjanic diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona di Stadion Camp Nou, Selasa (15/9/2020).

KOMPAS.com - Rekrutan anyar Barcelona, Miralem Pjanic, bertekad membawa klub berjulukan Blaugrana itu memenangi banyak trofi.

Pjanic yang didatangkan dari Juventus resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona di Stadion Camp Nou pada Selasa (15/9/2020) siang waktu setempat.

Gelandang berkebangsaan Bosnia Herzegovina itu menandatangani kontrak berdurasi empat tahun. Ia didampingi oleh Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu.

Di Barcelona, Pjanic akan mengenakan nomor punggung delapan yang musim lalu dipakai oleh Arthur Melo.

Adapun, Arthur Melo telah pindah ke Juventus.

Nomor delapan sebelumnya juga pernah dikenakan oleh legenda Barcelona, Andres Iniesta.

Baca juga: Miralem Pjanic Petik Pelajaran Berharga Usai Dinyatakan Positif Covid-19

Setelah menandatangani kontrak, Pjanic kemudian menghadiri sesi konferensi pers yang dilakukan secara virtual.

Dalam sesi konferensi pers, pemain berusia 30 tahun itu didampingi oleh Sekretaris Teknis Barcelona Ramon Planes.

"Dia (Pjanic) adalah pemain yang sudah kami perhatikan sejak lama. Dia memiliki segalanya untuk meraih kesuksesan," kata Planes dikutip dari Mundo Deportivo.

"Kami senang dengan kehadirannya. Selamat datang di Barcelona, inilah rumahmu. Kami yakin Anda akan memberikan banyak kebahagiaan bagi klub ini," ucapnya menambahkan.

Baca juga: Berita Transfer, Memphis Depay Semakin Dekat ke Barcelona

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X