Neymar Mengaku Menyesal Tak Bertindak Lebih Keras kepada Bek Marseille

Kompas.com - 14/09/2020, 09:08 WIB
Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, pada laga PSG vs Marseille di Liga Perancis, Senin (14/9/2020) dini hari WIB. AFP/FRANCK FIFE Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, pada laga PSG vs Marseille di Liga Perancis, Senin (14/9/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Juru gedor Paris Saint-Germain, Neymar, telah menyuarakan penyesalannya karena tidak mengambil tindakan yang lebih keras terhadap bek Marseille, Alvaro Gonzalez.

Neymar mengklaim bahwa ia mendapat hinaan rasial dari Alvaro Gonzalez pada laga PSG vs Marseille di Stade de France, Minggu (13/9/2020) atau Senin dini hari WIB.

Sementara Telefoot menulis Alvaro Gonzalez telah mengucapkan hinaan "Tutupmu mulutmu monyet kotor", hingga "Orang hitam sialan".

Tak lama berselang, Neymar kemudian memukul kepala belakang Alvaro Gonzalez pada menit ke-90+6.

Baca juga: Neymar Kena Ejekan Rasial, Pelatih PSG dan Marseille Kompak Tak Tahu...

Tindakannya itu menghasilkan kartu merah untuk Neymar setelah wasit melihat tayangan VAR.

Seusai laga, Neymar justru tidak menyesal atas perbuatannya.

Pemain asal Brasil itu justru menyesal tidak bersikap lebih keras kepada Alvaro Gonzalez.

"Satu-satunya penyesalan saya adalah tidak menghadapi sialan itu," tulis Neymar, sebagaimana dilansir dari Goal.

Adapun pada laga PSG vs Marseille, wasit Jerome Wizard mengeluarkan lima kartu merah pada injury time babak kedua, salah satunya untuk Neymar.

Hal ini karena para pemain PSG dan Marseille terlibat cekcok.

Halaman:


Sumber GOAL
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X