Aprilia Manganang Pilih Pensiun dari Voli

Kompas.com - 11/09/2020, 21:50 WIB
Pemain timnas Indonesia, Aprilia Manganang, melakukan smash di pertandingan cabang voli putri melawan Hongkong di Tennis Indoor, Gelora Bung Karno, Selasa (21/8/2018) malam WIIB.
ANTHONY WALLACE / AFPPemain timnas Indonesia, Aprilia Manganang, melakukan smash di pertandingan cabang voli putri melawan Hongkong di Tennis Indoor, Gelora Bung Karno, Selasa (21/8/2018) malam WIIB.

JAKARTA, KOMPAS.com - Atlet voli profesional Indonesia, Aprilia Manganang memilih pensiun dari voli.

Informasi mengenai hal itu dikutip dai akun Instagram resmi miliknya, @manganang92 pada Kamis kemarin.

Pemain voli putri nasional, Aprilia Manganang, sedang menjalani sesi latihan di Padepokan Voli, Sentul, Kabupaten Bogor, Kamis (1/6/2017).KOMPAS.COM/ANDREAS LUKAS ALTOBELLI Pemain voli putri nasional, Aprilia Manganang, sedang menjalani sesi latihan di Padepokan Voli, Sentul, Kabupaten Bogor, Kamis (1/6/2017).

"Saya Aprilia Manganang resmi mengundurkan diri dari dunia voli," tulis pemain Bandung BJB Tandamata di Proliga 2020 ini.

Apriia Manganang sudah empat kali memenangi kompetisi Proliga.

Baca juga: Aprilia Manganang dan Rivan Nurmulki Absen Saat SEA Games 2019?

Tiga kali kemenangan diraihnya saat memperkuat Jakarta Elektrik PLN pada 2015, 2016, dan 2017.

Dua pemain bola voli andalan Indonesia, Rivan Nurmulki dan Aprilia Manganang.Instagram Dua pemain bola voli andalan Indonesia, Rivan Nurmulki dan Aprilia Manganang.

Kemudian, saat memperkuat PGN Popsivo Polwan pada 2019, ia juga membukukan kemenangan.

Aprilia yang kini berusia 27 tahun ini menepi selama enam bulan lantaran cedera lutut kiri.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X