NBA Playoffs, Final Ideal Wilayah Barat di Depan Mata

Kompas.com - 11/09/2020, 12:48 WIB
Reaksi pemain Los Angeles Lakers LeBron James dan Alex Caruso (4) pada laga Gim 4 semifinal Playoffs Wilayah Barat NBA di ESPN Wide World Of Sports Complex, Florida, pada Jumat (11/9/2020) pagi hari WIB. AFP/Michael ReavesReaksi pemain Los Angeles Lakers LeBron James dan Alex Caruso (4) pada laga Gim 4 semifinal Playoffs Wilayah Barat NBA di ESPN Wide World Of Sports Complex, Florida, pada Jumat (11/9/2020) pagi hari WIB.

KOMPAS.com - Final ideal hampir terwujud di Wilayah Barat Playoffs NBA setelah Los Angeles Lakers mencatatkan kemenangan 110-100 atas Houston Rockets pada Gim 4 semifinal, Jumat (11/9/2020) pagi hari WIB.

Berkat kemenangan di ESPN Wide World of Sports Complex, Walt Disney World, Florida, tersebut Los Angeles Lakers kini unggul 3-1 atas Houston Rockets.

LeBron James cs menorehkan tiga kemenangan beruntun setelah menderita kekalahan pada gim pertama.

Lakers hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk melaju ke Final Wilayah.

Final ideal bisa terwujud di partai pamungkas.

Jika dapat menang pada laga terakhir, Lakers kemungkinan besar bersua tetangga sekota mereka, Los Angeles Clippers.

Hal ini mungkin terjadi setelah Clippers menang 96-85 atas Denver Nuggets sehari sebelum Lakers bermain.

Baca juga: Lakers Vs Rockets, LeBron dkk Tinggal Butuh Satu Kemenangan Lagi ke Final Wilayah

Hasil tersebut membuat Clippers unggul 3-1 dan mereka, sama seperti Lakers, hanya membutuhkan satu kemenangan lagi sebelum memastikan tempat di final.

Lakers merupakan tim dengan penampilan terbanyak di NBA Finals (31). Namun, tetangga mereka punya catatan yang teritung gurem di level ini.

Jika menang atas Nuggets pada gim kelima, Clippers bahkan baru akan mencatatkan tempat pertama mereka di Final Wilayah sepanjang sejarah franchise yang lahir pada 1970 sebagai Buffalo Braves tersebut.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X