Jelang Timnas U19 Indonesia Vs Arab Saudi, Pasukan Shin Tae-yong "Bersantai"

Kompas.com - 10/09/2020, 16:40 WIB
Aksi Witan Sulaeman (kiri) pada laga uji coba timnas U19 Indonesia vs Bulgaria di Kroasia, Sabtu (6/9/2020). DOK. PSSIAksi Witan Sulaeman (kiri) pada laga uji coba timnas U19 Indonesia vs Bulgaria di Kroasia, Sabtu (6/9/2020).

KOMPAS.com -  Timnas U19 Indonesia hanya melakukan "latihan ringan" menjelang pertandingan melawan Arab Saudi besok malam.

Timnas U19 Indonesia akan melakoni laga uji coba internasional melawan Arab Saudi.

Duel timnas U19 Indonesia vs Arab Saudi akan dihelat di Stadion Igrastile NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Kroasia, Jumat (11/9/2020), pukul 21.00 WIB.

Arab Saudi adalah lawan ketiga psukan Garuda Muda dalam turnamen persahabatan bertajuk International U19 Friendly Tournament 2020 di Kroasia.

Baca juga: Shin Tae-yong: Lebih Baik Pemain Timnas U19 Indonesia Bermain sampai Kehabisan Napas dan Pingsan

Sebelum ini, timnas U19 Indonesia telah melakoni dua pertandingan dan hasilnya kurang memuaskan.

Pada laga perdana, timnas U19 kalah 0-3 dari Bulgaria. Sementara, pada laga kedua, mereka takluk 1-7 dari tuan Kroasia.

Menjelang laga melawan Arab Saudi, para pemain timnas U19 Indonesia sedikit "bersantai" dengan hanya melakukan latihan ringan.

Sebanyak 27 pemain menjalani recovery training di bahwa arahan pelatih Shin Tae-yong pada Rabu (9/9/2020) di Lapangan NK Mura, Hlapi?ina.

Baca juga: Timnas U19 Indonesia Vs Arab Saudi, Kesamaan Skuad Shin Tae-yong dan Lawan

"Hari ini kami hanya satu kali latihan saja dengan menu recovery, terutama untuk pemain yang kemarin tampil melawan Kroasia," kata Shin Tae-yong, seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

"Untuk pemain yang tidak tampil atau menit bermainnya tidak lama kami memberikan materi latihan seperti biasa," imbuh pelatih asl Korea Selatan itu.

Halaman:


Sumber PSSI
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X