Wanita yang Diduga Bersama Foden dan Greenwood Buka Suara

Kompas.com - 08/09/2020, 16:00 WIB
Dua pemain muda timnas Inggris, Mason Greenwood dan Phil Foden. NATHAN STIRK / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPDua pemain muda timnas Inggris, Mason Greenwood dan Phil Foden.

KOMPAS.com - Mason Greenwood dan Phil Foden terpaksa harus keluar dari skuad timnas Inggris setelah melakukan tindakan indisipliner.

Foden dan Greenwood melanggar protokol kesehatan dengan mengajak teman wanita mereka ke dalam hotel dalam masa karantina.

Mendengar hal tersebut, pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, berang dan kemudian mencoret keduanya.

Adapun kedua wanita tersebut merupakan model asal Islandia. Mereka adalah Nadia Sif Lindal Gunnarsdottir dan Lara Clausen.

Baca juga: Dicoret Timnas Inggris karena Ajak Wanita ke Hotel, Foden Minta Maaf

Sebelumnya, beredar tangkapan layar maupun video dari Instastory Nadia Sif Lindal yang sedang berada di kamar hotel Foden dan Greenwood.

Kemudian tangkapan layar maupun foto tersebut menyebar luas hingga ke Gareth Southgate.

Nadia mengatakan bahwa video yang dia unggah tidak bermaksud untuk membeberkan ke media.

Namun, beberapa teman dekatnya tampaknya berniat melaporkannya ke media.

Baca juga: Bawa Perempuan ke Kamar Hotel, Greenwood dan Foden Ditendang dari Skuad Timnas Inggris

"Saya ingin mengklarifikasi semua hal. Saya tak membocorkan apapun ke media. Saya tak mengambil foto atau video," tulis wanita berumur 20 tahun itu di Instagram pribadinya.

"Saya tak bicara kepada mereka di telepon. Mungkin itu gadis lain. Saya tak tahu mereka dalam masa karantina."

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X