Ingin Tinggalkan Barcelona, Lionel Messi Dikabarkan Sudah Hubungi Pep Guardiola untuk Gabung Man City

Kompas.com - 26/08/2020, 13:40 WIB
Lionel Messi dan Pep Guardiola merayakan gol pada laga Barcelona vs Espanyol di Stadion Camp Nou, 5 Mei 2012. AFP/JOSEP LAGOLionel Messi dan Pep Guardiola merayakan gol pada laga Barcelona vs Espanyol di Stadion Camp Nou, 5 Mei 2012.

KOMPAS.com - Setelah ramai dikabarkan akan meninggalkan Barcelona, Lionel Messi kini dirumorkan mulai mendekat ke kubu Manchester City.

Kabar Lionel Messi berniat hengkang dari Barcelona telah memanaskan bursa transfer musim panas ini.

Sang megabintang asal Argentina itu dikabarkan telah mengirim faks kepada Barcelona untuk menyatakan keinginannya meninggalkan Camp Nou.

Faks tersebut dikirimkan Lionel Messi kepada Barcelona pada Pada Selasa (25/8/2020).

Lionel Messi menginformasikan kepada klub bahwa dirinya ingin pergi dengan mengaktifkan klausul khusus dalam kontraknya.

Di dalam kontrak peraih enam kali Ballon d'Or itu terdapat klausul yang memungkinkan dirinya pergi dari Blaugrana secara gratis.

Baca juga: Klausul Kontrak Dianggap Kaduluarsa, Barcelona Tetap Bisa Jual Lionel Messi Seharga Rp 12 Triliun

Masa bakti Lionel Messi di Barcelona sebenarnya masih berjalan hingga 2021.

Namun, segala permasalahan internal yang terus menerus menerpa Barcelona disinyalir menjadi salah satu alasan kuat sang megabintang ingin pergi dari Camp Nou.

Kedatangan Ronald Koeman sebagai pelatih anyar Barcelona juga diduga kuat menjadi penyebab Lionel Messi ingin hengkang.

Jika hengkang dari Barcelona, Lionel Messi tentu menjadi buruan paling dicari klub-klub Eropa.

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X