Jadwal Liga Champions, Perempat Final Mulai Malam Ini

Kompas.com - 12/08/2020, 06:40 WIB
Logo Liga Champions. desktopas.comLogo Liga Champions.

KOMPAS.com - Kompetisi antarklub elite Eropa, Liga Champions, akan menggelar laga-laga perempat final mulai Rabu (12/8/2020) malam waktu setempat atau Kamis (13/8/2020) dini hari WIB.

Sebelumnya, delapan tim terbaik telah memastikan lolos ke perempat final Liga Champions 2019-2020.

Delapan tim tersebut adalah Atalanta, Paris Saint-Germain ( PSG), RB Leipzig, Atletico Madrid, Barcelona, Bayern Muenchen, Manchester City, dan Olympique Lyon.

Fase perempat final dan semifinal Liga Champions musim ini akan dimainkan dalam format satu leg yang digelar di Lisbon, Portugal.

Pun demikian dengan partai final yang juga akan dilangsungkan di kota tersebut.

Baca juga: Jelang Atalanta Vs PSG, Ini Pemain yang Paling Diwaspadai Thomas Tuchel

Duel Atalanta vs PSG akan memulai rangkaian jadwal perempat final Liga Champions 2019-2020.

Atalanta yang merupakan kuda hitam akan meladeni PSG di Stadion Da Luz pada Rabu (12/8/2020) malam waktu setempat atau Kamis (13/8/2020) dini hari WIB. Ini merupakan pertemuan pertama kedua tim di ajang antarklub Benua Biru.

Selang sehari kemudian, bakal tersaji laga RB Leipzig vs Atletico Madrid.

Pertandingan RB Leipzig vs Atletico Madrid akan dilangsungkan di Stadion Da Luz pada Kamis (13/8/2020) malam waktu setempat atau Jumat (14/8/2020) dini hari WIB.

Baca juga: Barcelona Vs Bayern Muenchen, Hansi Flick: Barca Bukan Hanya Messi

Selanjutnya, pertandingan akbar Barcelona vs Bayern Muenchen bakal dihelat di Stadion Da Luz pada Jumat (14/8/2020) malam waktu setempat atau Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB.

Halaman:


Sumber UEFA
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X