Barcelona Vs Bayern Muenchen, Hansi Flick: Barca Bukan Hanya Messi

Kompas.com - 11/08/2020, 07:00 WIB
Lionel Messi (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona dan Napoli di Stadion Camp Nou, Sabtu (8/8/2020) atau Minggu (9/8/2020) dini hari WIB. AFP/LUIS GENELionel Messi (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona dan Napoli di Stadion Camp Nou, Sabtu (8/8/2020) atau Minggu (9/8/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Perempat final Liga Champions 2019-2020 akan menyajikan partai akbar Barcelona menghadapi Bayern Muenchen.

Laga Barcelona vs Bayern Muenchen pada perempat final Liga Champions dijadwalkan berlangsung di Stadion Da Luz, Lisbon, Jumat (14/8/2020) malam waktu setempat atau Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB.

Barcelona melaju ke perempat final setelah menyingkirkan wakil Italia, Napoli, dengan agregat 4-2.

Sementara itu, Bayern Muenchen lolos ke perempat final seusai melibas Chelsea dengan agregat mencolok 7-1.

Baca juga: Barcelona Pede Hadapi Si Pembunuh di Perempat Final Liga Champions

Duel Barcelona vs Bayern menjadi salah satu pertandingan paling dinanti pada perempat final Liga Champions lantaran mempertemukan dua klub yang sama-sama mengoleksi lima trofi Si Kuping Besar.

Kali terakhir Barcelona bertemu Bayern Muenchen pada fase gugur Liga Champions adalah pada edisi 2014-2015.

Pada saat itu, Barcelona dan Bayern Muenchen bertemu pada semifinal.

Barca - sebutan Barcelona - sukses menumbangkan Bayern dengan agregat 5-3.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi menjadi momok Bayern Muenchen dengan mencetak dua gol pada pertemuan pertama di Stadion Camp Nou.

Baca juga: Ini yang Dikatakan Messi di Lorong Stadion Jelang Babak Kedua Barca Vs Napoli

Saat ini, Messi masih menjadi pemain andalan Barca. Penyerang mungil asal Argentina itu sejauh ini telah mencetak tiga gol plus empat assist dari tujuh penampilan di Liga Champions.

Halaman:

Sumber Marca
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X