Inter Milan Terancam Kehilangan Alexis Sanchez pada Semifinal Liga Europa

Kompas.com - 11/08/2020, 20:40 WIB
Pemain Inter Milan Alexis Sanchez twitterPemain Inter Milan Alexis Sanchez

KOMPAS.com - Kabar buruk menghampiri Inter Milan. Klub berjulukan I Nerazzurri itu terancam kehilangan Alexis Sanchez pada semifinal Liga Europa 2019-2020.

Inter Milan memastikan satu tiket ke semifinal Liga Europa setelah mengalahkan wakil Jerman, Bayer Leverkusen, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB.

Duel Inter vs Bayer Leverkusen yang digelar di Stadion Merkur Spiel-Arena, Duesseldorf, Jerman, berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan I Nerazzurri.

Dua gol Inter masing-masing dicetak oleh Nicolo Barella (15') dan Romelu Lukaku (21').

Adapun satu-satunya gol balasan Bayer Leverkusen dipersembahkan oleh Kai Havertz pada menit ke-24.

Baca juga: Hasil Liga Europa - Inter Lolos, Man United Susah Payah ke Semifinal

Pada pertandingan tersebut, Antonio Conte selaku pelatih Inter Milan memasukkan Alexis Sanchez pada pertengahan babak kedua, tepatnya menit ke-64.

Sanchez yang statusnya baru saja dipermanenkan Inter dimasukkan untuk menggantikan Lautaro Martinez.

Namun, Sanchez mengalami cedera di bagian paha kanannya dua menit sebelum pertandingan selesai.

Winger asal Chile itu sempat mendapatkan perawatan di tepi lapangan. Meski dalam keadaan cedera, ia tetap bisa melanjutkan laga.

Baca juga: Inter Vs Leverkusen, Antonio Conte Ikuti Jejak Jose Mourinho

"Alexis Sanchez bertahan sampai akhir tetapi mengalami ketegangan otot di kaki kanannya," bunyi keterangan Inter melalui akun Twitter resmi klub.

Halaman:

Sumber Goal
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X