Jadon Sancho Ikut Pramusim Dortmund, Bagaimana Nasib Transfernya ke Man United?

Kompas.com - 10/08/2020, 19:10 WIB
Jadon Sancho melakukan selebrasi seusai mencetak gol pada laga Borussia Dortmund v FC Cologne di Stadion Signal Iduna Park dalam lanjutan Bundesliga, kasta teratas Liga Jerman, 24 Januari 2020. AFP/ INA FASSBENDERJadon Sancho melakukan selebrasi seusai mencetak gol pada laga Borussia Dortmund v FC Cologne di Stadion Signal Iduna Park dalam lanjutan Bundesliga, kasta teratas Liga Jerman, 24 Januari 2020.

KOMPAS.com - Jadon Sancho ikut ambil bagian dalam latihan pramusim Borussia Dortmund di tengah rumor transfernya ke Manchester United ( MU).

Dortmund pada Senin (10/8/2020) waktu setempat mengumumkan skuad yang dibawa untuk mengikuti pemusatan latihan di Bad Ragaz, St Gallen, Swiss.

Dari 31 pemain yang diboyong Dortmund ke Swiss, terselip nama Jadon Sancho.

Diketahui, saat ini Sancho menjadi pemain incaran Manchester United.

Kabar terkini, BBC Sport melaporkan bahwa Dortmund mematok harga 100 juta poundsterling atau setara Rp 1,9 triliun jika MU ingin mendapatkan jasa winger berusia 20 tahun tersebut.

Baca juga: Jadon Sancho Diyakini sebagai Amunisi Ideal untuk Manchester United

Sebelumnya, tanggal 10 Agustus 2020 diyakini sebagai tenggat waktu yang diberikan Dortmund kepada Man United untuk memberikan tawaran meyakinkan terkait transfer Sancho.

Dortmund memberikan tenggat waktu kepada Man United karena mereka tidak ingin persiapan menyambut musim baru menjadi terganggu.

Kompetisi Bundesliga 2020-2021 bakal dimulai pada 18 September. Sementara itu bursa transfer internasional akan ditutup pada 5 Oktober.

Namun nyatanya, kubu Dortmund dan Manchester United belum menemukan kata sepakat hingga deadline tiba.

Baca juga: Proses Transfer Jadon Sancho ke Manchester United Diburu Waktu

Sementara itu, pakar transfer ternama Fabrizio Romano menyampaikan bahwa Dortmund dan Man United telah melakukan pembicaraan soal transfer Sancho selama dua minggu terakhir.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X