Aman, Cristiano Ronaldo Tetap Berbaju Juventus Musim Depan

Kompas.com - 09/08/2020, 10:20 WIB
Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai mencetak gol keduanya pada laga Juventus vs Lyon di Stadion Allianz, Jumat (7/8/2020) atau Sabtu dini hari WIB. AFP/MIGUEL MEDINACristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai mencetak gol keduanya pada laga Juventus vs Lyon di Stadion Allianz, Jumat (7/8/2020) atau Sabtu dini hari WIB.

KOMPAS.com - Presiden Juventus Andrea Agnelli telah menjamin bahwa Cristiano Ronaldo tetap berbaju Bianconeri musim depan.

Meskipun, Juventus baru saja tersingkir dari Liga Champions.

Ronaldo mencetak kedua gol kala Juve menang 2-1 atas Lyon pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB.

Baca juga: Liga Champions - Juve Tersingkir, tetapi Ronaldo Melaju di Jajaran Top Skor Sepanjang Masa

Kendati menang, Juve tetap tersingkir karena kalah gol tandang dan untuk pertama kalinya sejak 2010, mereka tersingkir Liga Champions pada babak 16 besar.

Sejumlah laporan kemudian muncul bahwa Ronaldo akan meninggalkan Turin musim panas ini, tetapi Agnelli menegaskan bahwa pemain Portugal itu akan tetap bersama Juventus.

"Saya yakin sekali dia akan bertahan," kata Agnelli dalam wawancaranya bersama ESPN, dikutip dari Antara.

"Saya kira laporan itu berasal dari wawancara beberapa bulan lalu yang disiarkan sebelum kami bermain melawan satu tim Perancis," ucapnya melanjutkan.

Rumor belakangan ini, menurut Agnelli, merupakan trik lama media.

Baca juga: Juventus Gagal di Liga Champions, Ronaldo Disebut Tak Bisa Berjuang Sendirian

"Itu trik lama media. Tidak, saya bisa menjamin Anda bahwa Ronaldo tetap menjadi pilar Juventus," kata dia menegaskan.


Sumber Antara
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X