Barcelona Vs Napoli, Menanti Gol Perdana Messi ke Gawang I Partenopei

Kompas.com - 08/08/2020, 21:40 WIB
Lionel Messi mencetak gol pada laga Barcelona vs Real Sociedad dalam lanjutan jornada ke-27 Liga Spanyol. AFP/LLUIS GENELionel Messi mencetak gol pada laga Barcelona vs Real Sociedad dalam lanjutan jornada ke-27 Liga Spanyol.

KOMPAS.com - Barcelona akan menjamu Napoli pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020.

Duel Barcelona vs Napoli bakal dilangsungkan di Stadion Camp Nou pada Sabtu (8/8/2020) waktu setempat atau Minggu (9/8/2020) dini hari WIB.

Ini merupakan perjumpaan kedua bagi Barcelona dan Napoli setelah kedua tim bermain imbang 1-1 pada leg pertama.

Pada pertemuan pertama yang digelar di Stadion San Paolo, Napoli lebih dulu unggul melalui sepakan Dries Mertens pada menit ke-30.

Namun, Barcelona bisa menyamakan skor pada menit ke-57 melalui aksi Antoine Griezmann.

Baca juga: Barcelona Vs Napoli, Blaugrana Siap Tempur di Liga Champions

Skor imbang 1-1 membuat Barcelona hanya butuh hasil imbang tanpa gol untuk mengamankan satu tiket ke perempat final Liga Champions.

Kendati demikian, tim asuhan Quique Setien itu diprediksi tetap akan memburu kemenangan pada laga kali ini.

"Kami telah meracik tentang semua kemungkinan yang bakal terjadi dan tentang pilihan terbaik," kata Setien, dikutip dari Marca.

"Kami siap bersaing dengan energi baru. Kami akan bergantung pada seluruh skuad," tegasnya.

Baca juga: Napoli Hanya Bisa Hentikan Lionel Messi dalam Mimpi

Laga kontra Napoli juga menjadi kesempatan bagi Lionel Messi untuk mencatatkan gol pertamanya ke gawang klub berjulukan I Partenopei tersebut.

Halaman:

Sumber Barcelona
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X