Pecat Maurizio Sarri, Juventus Dikabarkan Telah Hubungi Pochettino

Kompas.com - 08/08/2020, 19:58 WIB
Mauricio Pochettino menyaksikan Tottenham Hotpsurs dikalahkan Bayern Muenchen dengan skor telak 2-7 pada hari Rabu (2/10/2019) dini hari WIB. twitterMauricio Pochettino menyaksikan Tottenham Hotpsurs dikalahkan Bayern Muenchen dengan skor telak 2-7 pada hari Rabu (2/10/2019) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Manajemen Juventus mengambil langkah gerak cepat setelah tim asal Kota Turin itu gagal melaju ke perempat final Liga Champions.

Melansir Sportitalia, Juventus langsung menghubungi eks pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, untuk menggantikan Maurizio Sarri.

Pochettino hingga saat ini belum kembali melatih sejak dipecat oleh Tottenham. Sementara Juventus baru saja memecat Sarri pada hari Sabtu (8/8/2020) malam WIB.

Bianconeri, julukan Juventus, gagal melaju ke delapan besar setelah kalah agresivitas gol tandang kontra Olympique Lyon.

Baca juga: Juventus Vs Lyon, Menyingkirkan Ronaldo dkk adalah Kepuasan

Agregat menunjukkan 2-2, di mana Juve tak mampu menjebol gawang Lyon ketika berlaku sebagai tim tamu. Bianconeri kalah 0-1.

Kemudian pada leg kedua, Juve menang 2-1. Tetapi, Lyon berhak lolos ke perempat final Liga Champions.

Soal penggantian kursi jabatan Maurizio Sarri, Pochettino bukanlah kandidat utama.

Sebab, melansir dari Sky Sport Italia dan La Gazzetta dello Sport, nama Simone Inzaghi juga muncul.

Baca juga: Juventus Tersingkir dari Liga Champions, Bonucci: Kami Sudah Berusaha

Akan tetapi, jika Bianconeri ingin merekrut Pochettino, besar kemungkinan mereka harus bersaing dengan Inter Milan.

Nerazzurri juga dikabarkan tertarik mendatangkan eks pelatih Tottenham Hotspur itu untuk menggusur Antonio Conte.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X