David Silva, dari Biru Langit Berpotensi ke Biru Langit Selanjutnya

Kompas.com - 08/08/2020, 13:00 WIB
David Silva dari Manchester City beraksi saat pertandingan Liga Premier antara Manchester City melawan Aston Villa di Stadion Etihad David Silva dari Manchester City beraksi saat pertandingan Liga Premier antara Manchester City melawan Aston Villa di Stadion Etihad

KOMPAS.com - Ayah David Silva, Fernando, mengatakan bahwa anaknya membuka pintu untuk pindah ke Lazio.

David Silva dipastikan hengkang dari Manchester City pada musim depan.

Gelandang asal Spanyol itu berstatus free transfer karena kontraknya bersama The Citizens habis pada akhir musim ini.

Baca juga: Demi David Silva, Man City Ingin Persembahkan Trofi Liga Champions

Menurut laporan Sky Sport Italia, pihak Lazio semakin yakin bisa merekrut David Silva. Tanda-tanda positif mulai muncul dalam proses negosiasi yang alot.

Ayah Silva mengonfirmasi bahwa Liga Italia adalah tujuan ideal bagi anaknya.

"David (Silva) mengatakan kepada saya selama beberapa tahun belakangan bahwa dia ingin bermain di Man City selama 10 tahun, kemudian mengakhiri siklusnya di sana," kata Fernando, dikutip dari Antara.

"Suatu hari saya memberitahu dia,'bila Man City menawarimu perpanjangan kontrak satu tahun, mengapa kamu tidak menerimanya?' dan justru ia mengatakan 'kamu saja yang ambil'."

"Saya bisa memastikan dia menyukai Liga Italia dan akan sangat menikmati bermain di Italia. Silva mengatakan kepada saya dia bisa bermain di sana sampai berusia 40 tahun," ucap Fernando.

Fernando juga angkat bicara soal potensi anaknya kembali ke Spanyol.

Baca juga: Rumor Transfer - Tinggalkan Man City, David Silva Jadi Buruan Lazio

"Saya tahu tidak mungkin dia kembali ke Spanyol karena dia selalu memberitahu saya untuk menolak ide kembali ke Valencia," tutur Fernando.

Jika jadi bergabung ke Lazio, kostum David Silva akan tetap berwarna biru langit.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X