Mobile Legends Professional League Indonesia Season 6 Digelar 14 Agustus 2020

Kompas.com - 07/08/2020, 17:20 WIB
Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 akan bergulir pada 14 Agustus 2020. Dok. MPL IndonesiaMobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 akan bergulir pada 14 Agustus 2020.

KOMPAS.com - Di tengah pandemi virus corona, Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia tetap berjalan untuk menghibur para penggemar.

Pada season lalu, MPL Indonesia yang idealnya digelar secara offline, pada akhirnya bisa tetap berjalan secara online.

Bahkan, Komisaris MPL Indonesia, Lucas Mao, menyatakan bahwa ajang tersebut masuk dalam jajaran liga eSports terbaik dunia.

"MPL Indonesia telah menyelenggarakan sejumlah turnamen secara online dan bahkan diakui oleh dunia sebagai salah satu liga esports terbaik dengan viewers terbanyak di dunia," ujar Lucas yang mengacu data dari esportschart.

Baca juga: Turnamen Mobile Legends Season 5 Digelar di Jakarta

MPL Indonesia tercatat sebagai turnamen esports terpopuler di dunia dengan raihan total penonton lebih dari 1,1 juta pada April lalu (MPL Indonesia Season 5).

Setelah season 5 bergulir, sejumlah acara pun sukses digelar secara online, di antaranya 515 fun match dan MPL Invitational 4 Nations Cup.

Bahkan, salah satu tim MPL Indonesia, RRQ, berhasil menjadi juara dengan mengalahkan tim-tim dari Singapura, Malaysia, dan Myanmar.

Nama Indonesia pun semakin harum di dunia eSports.

Pencapaian yang telah diraih MPL Indonesia tak lepas dari kerja sama dan dukungan dari para fan.

Baca juga: Mobile Legends: Bang Bang 515 All Star eParty Tiba pada Puncaknya

Oleh karena itu, MPL Indonesia terus berkreasi membuat kompetisi untuk para pencinta game MLBB (Mobile Legends: Bang Bang)

MPL Indonesia Season 6 pun akan segera bergulir pada tanggal 14 Agustus 2020 mendatang.

MPL Indonesia Season 6 bakal melibatkan delapan tim yang siap memperebutkan total hadiah Rp 4,3 miliar.

Para penggemar dapat menyaksikan langsung pertarungan sengit tim-tim profesional MPL Indonesia melalui Nimo TV, Youtube MPL Indonesia, dan Facebook MPL Indonesia.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X