Bayern Sebut Thiago Ingin Cari Tantangan Baru, Liverpool Mau Ambil?

Kompas.com - 31/07/2020, 11:20 WIB
Gelandang asal Spanyol, Thiago Alcantara yang saat ini membela Bayern Muenchen. AFP/ODD ANDERSENGelandang asal Spanyol, Thiago Alcantara yang saat ini membela Bayern Muenchen.

KOMPAS.com - Rumor Thiago Alcantara merapat ke Liverpool semakin kencang setelah pihak Bayern Muenchen menyebut bahwa gelandang berkebangsaan Spanyol itu akan mencari tantangan baru.

Adalah Chairman Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, yang mengatakan demikian.

Direktur Olahraga Bayern Hasan Salihamidzic baru-baru ini juga gagal menyakinkan Thiago untuk memperpanjang kontraknya di klub.

Thiago, yang diisukan mendekat ke Liverpool, akan habis masa kontraknya pada Juni 2021.

Baca juga: Liverpool Perpanjang Kontrak Pelatih Lemparan Bola ke Dalam

"Sebenarnya, percakapan Hasan dengan Thiago sangat produktif. Dan pada titik tertentu tampaknya kesepakatan akan tercapai," ucap Rummenigge kepada Sky Sports Germany.

"Namun kemudian Thiago memberi tahu Hasan bahwa dia ingin sesuatu yang baru lagi, dan begitulah," katanya menambahkan.

"Kami harus menerima itu. Kami memiliki kontrak yang masih berlaku selama satu tahun dan jika dia setuju dengan klub mana pun, klub itu harus membayar transfer dalam jumlah tertentu," tutur Rummenigge.

Lebih lanjut, Rummenigge enggan menyebut harga yang harus dibayar klub peminat Thiago Alcantara.

"Saya tidak ingin membuat komentar tentang jumlah (nilai transfer) yang ada dalam pikiran kami," katanya.

Sementara itu, Liverpool beberapa kali mengatakan bahwa pihaknya tak akan belanja besar-besaran pada musim panas mendatang.

Halaman:

Sumber GOAL
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X