Jelang Sampdoria Vs AC Milan, Pioli Singgung Masa Depan 3 Bintang Rossoneri

Kompas.com - 29/07/2020, 13:10 WIB
Zlatan Ibrahimovic merayakan gol dengan Franck Kessie dalam laga AC Milan vs Juventus pada lanjutan pekan ke-31 Liga Italia di Stadion San Siro, Rabu (8/7/2020). AFP/GETTY IMAGES/MARCO LUZZANIZlatan Ibrahimovic merayakan gol dengan Franck Kessie dalam laga AC Milan vs Juventus pada lanjutan pekan ke-31 Liga Italia di Stadion San Siro, Rabu (8/7/2020).

KOMPAS.com - AC Milan akan melakoni partai tandang ke markas Sampdoria pada lanjutan pekan ke-37 Serie A atau kompetisi teratas Liga Italia.

Laga Sampdoria vs AC Milan bakal dihelat di Stadion Luigi Ferraris pada Rabu (29/7/2020) waktu setempat atau Kamis (20/7/2020) dini hari WIB.

Menjelang lawatan ke kandang Sampdoria, Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan menyempatkan diri berbicara soal masa depan tiga pemainnya yaitu Zlatan Ibrahimovic, Hakan Calhanoglu, dan Gianluigi Donnarumma.

Zlatan Ibrahimovic yang bergabung pada Januari 2020 menjalani kontrak singkat bersama klub berjulukan I Rossoneri tersebut.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Malam Ini, AC Milan dan Juventus Berlaga

Kontrak penyerang gaek asal Swedia itu akan habis pada akhir musim ini.

Banyak pihak mendesak AC Milan untuk mempertahankan Ibrahimovic.

Sebab, Ibra terbukti memberikan ketajaman bagi lini depan I Rossoneri dengan torehan tujuh gol dari 16 penampilan di Serie A.

Sementara itu, kontrak Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma sama-sama akan berakhir pada 30 Juni 2021. Hingga saat ini, kedua pemain itu belum meneken kontrak baru di AC Milan.

Baca juga: Sampdoria Vs AC Milan, Rossoneri Bertekad Menang demi Lima Besar

Calhanoglu menunjukkan performa impresif sejak Liga Italia digulirkan dengan mencetak lima gol dan tujuh assist. Adapun Donnarumma baru saja mencatatkan penampilan ke-200 di semua kompetisi bersama AC Milan.

Terkait masa depan tiga pemain bintangnya itu, Pioli menyampaikan bahwa mereka akan segera melakukan pertemuan dengan pihak klub.

Halaman:

Sumber AC Milan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X