Leicester Vs Man United, Fred: Setan Merah Wajib Lolos ke Liga Champions

Kompas.com - 26/07/2020, 13:40 WIB
Fred, Andreas Pereira, Marcus Rashford, Anthony Martial saat merayakan gol Manchester United ke gawang Burnley pada pertandingan Liga Inggris yang digelar di Stadion Turf Moor, 28 Desember 2019. AFP/GETTY IMAGES/OLI SCARFFFred, Andreas Pereira, Marcus Rashford, Anthony Martial saat merayakan gol Manchester United ke gawang Burnley pada pertandingan Liga Inggris yang digelar di Stadion Turf Moor, 28 Desember 2019.

KOMPAS.com - Manchester United akan melakoni partai krusial kontra Leicester City pada pekan terakhir Premier League atau kompetisi kasta teratas Liga Italia.

Duel Leicester vs Manchester United pada jadwal Liga Inggris pekan ke-38 akan dilangsungkan di Stadion King Power, Minggu (26/7/2020) malam ini.

Laga Leicester vs Man United akan menjadi pertandingan penentu siapa yang berhak mengantongi satu tiket ke pentas Liga Champions musim depan.

Manchester United yang mengoleksi 63 poin saat ini berada di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris.

Baca juga: Jelang Leicester Vs Man United, Rodgers Sebut Setan Merah dalam Tekanan

Koleksi poin Man United sama dengan Chelsea yang menempati peringkat keempat, tetapi tim berjulukan Setan Merah itu unggul selisih gol.

Sementara itu, Leicester yang menghuni peringkat kelima hanya berjarak satu poin dari Manchester United dan Chelsea.

Dengan situasi seperti itu, Man United hanya butuh hasil imbang di markas Leicester untuk memastikan satu tempat di Liga Champions musim depan.

Bagi Manchester United, tampil di pentas elite Liga Champions merupakan hal penting. Ini disampaikan langsung oleh gelandang Setan Merah, Fred.

Baca juga: Leicester Vs Man United, Solskjaer Tegaskan Setan Merah Wajib Menang

Menurut Fred, tim besar seperti Manchester United sudah seharusnya bermain di Liga Champions.

"Kami seharusnya bermain di Liga Champions setiap musim karena kami klub besar," kata Fred dikutip dari laman resmi klub.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X