Kompas.com - 26/07/2020, 06:55 WIB
Pelatih Juventus Maurizio Sarri saat mendampingi timnya melawan Bologna pada lanjutan pekan ke-27 Liga Italia 2019-2020 di Stadion Renato DallAra, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB. AFP/MIGUEL MEDINAPelatih Juventus Maurizio Sarri saat mendampingi timnya melawan Bologna pada lanjutan pekan ke-27 Liga Italia 2019-2020 di Stadion Renato DallAra, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pekan ke-36 Serie A atau kompetisi kasta teratas Liga Italia akan menyajikan partai krusial Juventus vs Sampdoria.

Duel Juventus vs Sampdoria pada lanjutan jadwal Liga Italia pekan ke-36 bakal dilangsungkan di Stadion Allianz, Minggu (26/7/2020) waktu setempat atau Senin (27/7/2020) dini hari pukul 02.45 WIB.

Setelah pada pertandingan sebelumnya takluk di tangan Udinese, Juventus kini memburu kemenangan ketika menjamu Sampdoria.

Skuad besutan Maurizio Sarri itu diprediksi bakal bermain ngotot demi meraih poin penuh di kandang.

Sebab, kemenangan atas Sampdoria akan membuat Juventus mengunci gelar scudetto Serie A musim ini.

Baca juga: Juventus Vs Sampdoria, Sarri Ingin Menang Demi Scudetto

Kendati demikian, Sarri tetap meminta Cristiano Ronaldo dkk untuk mewaspadai tim asuhan Claudio Ranieri tersebut.

Berkaca dari hasil buruk saat menghadapi Udinese, Sarri menyebut Sampdoria juga punya potensi untuk menciptakan kejutan pada laga kali ini.

"Sampdoria adalah tim dengan organisasi yang kuat dan itu telah mereka tunjukkan dalam waktu yang lama," kata Sarri dikutip dari laman resmi Juventus.

"Kami tidak melihat posisi mereka di klasemen, apalagi mereka baru saja kalah pada laga derbi (menghadapi Genoa)," ucapnya menambahkan.

Baca juga: Hasil Liga Italia - Inter Milan Menang, Tugas Juventus Makin Berat

"Mereka bukan tim yang mudah untuk dikalahkan, tapi kami juga punya tujuan yang jelas," ujar Sarri menegaskan.

Halaman:


Sumber Juventus
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X